CERITAKU SERUMASKERAN DI TAMAN KOTA PAKAI GARNIER SERUM MASK

Hello world!

Siapa yang disini suka banget sama maskeran? Aku suka banget nih sama maskeran. Tapi terkadang banyak banget hal yang meghambat waktuku untuk maskeran setiap minggunya. Karena kalau lagi maskeran pasti aku pakainya pas dirumah dan susah banget nih untuk melakukan kegiatan lainnya. Akhirnya aku harus munggu selama 15 sampai 20 menit berdiam di tempat sambil menunggu waktu maskeran. Padahal dengan waktu tersebut aku bisa melakukan banyak hal lainnya. Bahkan kadang-kadang kalau maskeran dirumah dan gitu-gitu aja pasti bosen kan? Untungnya sekarang Garnier Indonesia telah bikin #SeruMaskeran dan sekarang aku makin jatuh cinta dengan waktu maskeranku. Kalian mau tau caranya gimana dan aku pakai produk apa? Yuk baca ceritaku sampai habis ya!

Beberapa hari yang lalu aku happy banget karena Garnier Indonesia mengirimkanku sebuah surprise package yang unique dan cute banget. Ternyata didalamnya berisikan seluruh masker dari Garnier lho! Ada Pure Active Matcha Clay Mask yang berfungsi untuk membersihkan minyak berlebih pada wajah dan mengurangi komedo yang bikin unik adalah adanya efek ONSEN atau hangat seperti sauna; Light Complete Whitening Pell Off Mask yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Tapi yang paling bikin aku amaze banget adalah produk terbaru mereka yaitu Garnier Serum Mask. 


Garnier Serum Mask merupakan masker yang memiliki inovasi terbaru nih karena mengombinasikan konsentrat serum dengan bahan khas Garnier untuk menutrisi wajah secara intensif apapun kebutuhan kulitmu. Banyak banget hal yang aku suka nih dari masker terbaru ini. Serumnya yang meilimpah banget yang setara dengan 1 minggu serum untuk wajahmu, memiliki kombinasi ekstrak alami dan Hyaluronic Serum yang berfungsi intensif melembabkan dan menutrisi kulit wajahmu dalam waktu 15 menit, tissue mask nya terbuat dari 100% serat tissue cellulose alami yang menjaga masker tetap lembab dan tidak kering sepanjang pemakaian agar serum terserap secara optimal, dan kabar baiknya nih biasanya kan masker-masker lainnya ukurannya gak pas kan diwajah tapi masker ini dirancang sesuai kontur wajah asia jadi pas di wajah dan tidak mudah copot deh. 



Terdiri dari 3 varian yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajahmu yaitu Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate, Serum Mask Sakura White, dan Serum Mask Hydra Bomb Green Tea. Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate mengandung ekstrak Antioksidan Pomegranate dan Hyaluronic Acid sehingga cocok banget untuk melembabkan kulit wajahmu yang kering (untuk kulit kering). Serum Mask Sakura White diperkaya dengan ekstrak Sakura yang dapat membuat kulit wajah tapak cerah merona dan Hyaluronic Acid untuk melembabkan kulitmu (untuk kulit kusan dan tidak bercahaya). Serum Mask Hydra Bomb Green Tea yang menganduk ekstrak green tea yang kaya akan antioksidan dan Hyaluronic Acid bisa melembabkan kulitmu dan juga bisa mengurangi kandungan minyak di wajah (untuk kulit kombinasi dan berminyak).

Dengan adanya Garnier Serum Mask waktu bermaskeranku makin seru lho! Kira-kira aku maskeran dimana ya……..



Kali ini aku maskeran di taman kota! Yup bener banget di taman kota yang ramai akan orang-orang yang sedang berolahraga. Ini aku ngelakuinnya di Lapangan Banteng yang baru-baru ini diresmikan. Aku lagi sering ke sini kalau sore-sore karena selain bisa olahraga, melihat banyak orang, udaranya juga lumayan bersih dan bikin aku suka banget buat duduk-duduk sore. Tapi dari pada wasting time pas duduk-duduk sore pastinya akan lebih seru kan kalau aku maskeran juga. 
Kali ini aku mencoba varian Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate karena akhir-akhir ini kulitku kering banget setelah 9 jam berturut-turut dalam seminggu berada di ruangan berAC. Kulit wajahku semakin kering dan ada beberapa bagian yang mengelupas juga. Hal ini membuatku kurang nyaman apalagi pada saat bermakup pasti jelek banget karena jadi crack gitu. Setelah menggunakan Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate kulit wajahku menjadi lembab dan bagian-bagian yang kering mengelupas kini sudah hilang. Kulitku juga semakin cerah dan kenyal. Rasanya jadi pengen unyel-unyel pipi terus deh haha..
Nah ini ceritaku tentang #SeruMaskeran bersama Garnier Serum Mask. Karena udah gak jamannya lagi maskeran Cuma di termpat tidur aja! Nih, aku maskeran di taman kota pakai Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate! Cuma 15 menit aja kok dan kamu bisa mendapatkan nutrisi secara intensif untuk kulit keringku di mana pun dan kapan pun. Untuk hasil maksimal pakai 3 kali seminggu ya. Ceritain dong kisah #SeruMaskeran mu!

Garnier Indonesia


You May Also Like

0 comments