DOVE DEEP PURE FACIAL WASH REVIEW [ CLOZETTE INDONESIA ]

Hello pretty people! Kali ini aku bekerja sama dengan Clozette ID bakalan kasih sedikit review tentang produk skincare yang aku lagi suka banget yang menjadikan #WajahmuIstimewa . Yup, aku mau review facial wash terbaru dari Dove yaitu Dove Deep Pure. Penasaran?


Sebagai mahasiswa dan beauty blogger, aku akan selalu terpapar sinar matahari ataupun polusi selama aku beraktivitas. Karena banyak sekali kegiatan yang membuatku untuk pindah dari satu tempat ke tempat lainnya ataupun foto atau beraktivitas di bawah teriknya matahari. Nah hal ini menyebabkan kulit wajahku semakin kusam, kotor, bahkan kandungan minyaknya pun tidak dapat terkontrol lagi karena jujur jenis kulitku ini cenderung kombinasi-berminyak.
Untungnya ada Dove Deep Pure yang membuat wajahku semakin halus dan tidak mengkilap karena didalamnya terkandung “Nutrium Moisture” yang merupakan beuty serum mengandung micropuff yang 10 kali lebih kecil dari facial scrub biasanya sehingga dapat membersihkan kandungan minyak dan kotoran pada pori-pori wajahku.
Nah khusus untuk kulit kombinasi-berminyak bisa menggunakan Dove Deep Pure yang tutupnya berwarna hijau. Sedangkan untuk kulit kering bisa menggunakan Dove Deep Pure yang tutupnya berwarna biru.









Jujur aku suka banget sama packagingnya karena ukurannya yang tidak terlalu besar jadi sangat mudah untuk dibawa kemana-mana dan juga tutupnya yang berbentuk tube menjadikannya tidak mudah tumpah.



Teksturnya sangat lembut karena kandungan micropuffnya 10 kali lebih kecil dari srub wajah biasanya jadi tidak terlalu kasar deh untuk di wajah. Lalu yang aku suka banget adalah wanginya yang segar yang menjadikan pikiran kita sebakin nyaman dan segar.


Buat kalian yang penasaran, yuk buruan beli Dove Deep Pure dan bagikan #WajahmuIstimewa ♡
#DOVEIDN
#ClozetteIDxDoveWajahmuIstimewa









You May Also Like

1 comments