IT'S TIME TO SAY #BYEHEAVYMATTE WITH MAYBELLINE THE POWDER MATTES


Hello world, rise and shine!  
Buat kamu pasti udah gak asing lagi dengan produk dari Maybelline khususnya lipstik. Maybelline merupakan salah satu brand makeup nomor 1 di Amerika. Maybelline New York membawa inspirasi trend dari panggung catwalk ke sidewalk. Terinspirasi dari perempuan yang modern, Maybelline New York menghadirkan produk-produk inovatif dengan teknologi terbaru, rangkaian produk yang lengkap, up-to-date dengan trend, praktis, dan tentunya terjangkau.




Nah akhir-akhir ini Maybelline meluncurkan beberapa shades terbarunya untuk melengkapi koleksi warna The Powder Mattes. The Powder Mattes merupakan salah satu produk lipstik matte yang menjawab semua kebutuhan lipstik zaman sekarang yaitu lipstik yang ultra-lightweight untuk perfect matte sehingga terasa ultra-ringan di bibir.

Jujur lipstik Maybelline merupakan lipstik pertama aku semenjak aku tertarik di dunia makeup. Jadi udah dapat dilihat ya seberapa lama aku sudah jatuh cinta dengan produk Maybelline. Makin jatuh cinta karena lipstik matte nya merupakan lipstik matte yang bagus, lipstik yang tahan lama,  lipstik untuk bibir kering, dan lipstik untuk bibir hitam dan ini menjawab semua problem aku ketika memakai matte lipstick. 


Dari segi packaging The Powder Mattes ini sangat classy dan simple. Nah yang aku suka itu simple banget tinggal buka, puter, dan apply deh lipsticknya. Bagian tutupnya pun terdiri dari warna-warna yang mewakili tone lipsticknya, yaitu nude, pink, orange, dan merah. Dibagian bawahnya tertulis dengan jelas warna shade, nama shade, dan juga kode dari shadenya. Selain itu yang membuat aku suka adalah ada tulisan Maybelline dibagian badan packaging lipsticknya sangat classy bukan? Namun ada satu hal yang aku tidak suka nih kalo ngerobek plastic segelnya tulisannya jadi hilang semua dan jadi polos gitu. Ini preference sih tapi aku lebih suka kalo ada tulisannya hehehe...

It's 10 out of 10 guys! Sangat creamy jadi gampang banget di aplikasikan tapi tetap terasa halus dengan finish yang powdery. Selain itu warnanya juga sangat intens menjadikan lipstik yang cocok untuk bibir hitam.

The Powder Mattes ini terdiri dari 20 warna yang terdiri dari 4 tone warna, yaitu hint of nude, hint of pink, hint of orange, dan hint of red. Ke 20 warna ini cocok banget untuk semua wanita diseluruh dunia dengan tone warna kulit yang berbeda-beda dan dengan tone bibir yang berbeda-beda. Khususnya untuk warna bibir yang gelap karena lipstik ini merupakan lipstik yang cocok untuk bibir gelap karena dengan beberapa kali swipe warnanya langsung dapat mengcover warna bibir yang gelap. Namun dari 20 warna yang ada, sayangnya shade Touch of Nudes sedang out of stock tapi jangan sedih karena berikut merupakan 19 warna dari The Powder Mattes dan swatches nya..






Dengan harga Rp 105.000,- kalian sudah bisa mendapatkan lipstik yang bagus ini loh. Harganya sangat terjangkau bukan? The Powder Mattes dapat di beli di counter Maybelline seperti di Matahari Dept Store, Drugstores, Dept Stores lainnya, dan di toko-toko kosmetik disekitar kamu. Atau bisa dibeli secara online loh seperti official store Maybelline Indonesia di Lazada.

Aku ditantang untuk melakukan torture test. Apa sih torture test? Torture test ini dilakukan dengan pengaplikasian The Powder Mattes berkali-kali di bibir kalian dan bandingkan dengan penggunaannya menggunakan lipstick matte lainnya. Nah di foto ini aku sudah mengaplikasikan The Powder Mattes sebanyak 10 lapis, 20 lapis, dan 30 lapis. Buat aku untuk pengaplikasian lipstick sebanyak itu, lipstik Maybelline matte ini tetap terasa ringan, powdery, warnanya semakin intens jadi ini merupakan lipstik yang bagus untuk bibir hitam, tidak crack sama sekali. Wow??!! Terdengar menakjubkan bukan?


Aku tantang kamu untuk melakukan torture test dengan The Powder Mattes dari Maybelline dan rasakan betapa ringan dan intens warnanya menggunakan The Powder Mattes. Anyway kalo kalian upload di IG jangan lupa untuk tag aku ya 

So IT'S TIME TO SAY #BYEHEAVYMATTE with The Powder Mattes by Maybelline New York!


Thank you so much Maybelline Indonesia and Beautynesia for sending me full set of The Powder Mattes by Maybelline New York

You May Also Like

7 comments

  1. Replies
    1. iyaaa!! Banyak banget jadi ga pusing deh.. Cocok untuk semua skin tone orang Indonesia..

      xoxo, Sylvi Gautama ❤
      SYLVI SAYS HELLO | NEW POST | INSTAGRAM

      Delete
  2. kece yaaah.. sukanga mau dilapis berpuluh puluh layer hasilnya tetep moist dan ngga cakey sama sekalii 😁💋

    www.inkaparamita.com

    ReplyDelete
  3. I love those colors! I think my favorites are the pale ones ;)
    xx

    Eli

    www.curly-style.com

    ReplyDelete
  4. aku suka shade mauve it up hihi

    www.sprinkleofrain.com

    ReplyDelete
  5. Nude Illusion sama Barely There keliatan pucet banget >.< Tapi cocok buat smokey eyes yaa kayaknya :)

    ReplyDelete