Ichitan Teh Tawar : Gak Selamanya Yang Manis Itu Enak!

Siapa bilang sih yang manis-manis itu selamanya enak? Sekarang udah ga zamannya deh minum yang manis-manis. Nah sekarang tuh zamannya Ichitan Teh Tawar!! Ichitan Teh Tawar merupakan minuman teh tawar yang dikemas dalam botol RTD (Ready-To-Drink) pertama di Indonesia.
Kalian sadar ga sih sebenernya teh merupakan salah satu minuman paling popular loh di Indonesia. Coba deh liat setiap tempat makan atau supermarket atau dimana saja kalian pasti menemukan teh. Maka dari itu Ichitan Group mengeluarkan Ichitan Teh Tawar sebagai solusi minuman masa kini bagi kalian yang suka minum teh tawar dan bagi yang takut akan kalori dari gula. Stt... Ichitan Teh Tawar merupakan minuman yang halal ya guys jadi aman untuk dikonsumsi untuk semua.

Jujur aku itu orangnya teh tawar banget karena menurut aku teh tawar itu lebih menyegarkan kalo diminum dibanding yang manis-manis. Pertama kali aku minum Ichitan Teh Tawar hmm bau tehnya yang khas banget itu langsung membuat akum akin releks. Ichitan Teh Tawar menggunakan pucuk daun teh pilihan yang di petik di Gunung Patuha, Ciwidey (Bandung) dan dicampur dengan bunga melati sehingga menciptakan citarasa dan aroma yang khas. Makin jatuh cinta deh sama rasanya… Selain itu kualitas dari tehnya sendiri sangat terjamin karena menggunakan teknologi tercanggih dari Jepang yaitu Aseptic Cold Filling sehingga terjamin mutu, kualitas, dan kehigenisannya.

Manfaat baik teh bagi kesehatan:
  • Mengandung antioksidan
  • Meningkatkan metabolism tubuh kita
  • Rendah kafein
  • Mengurangi resiko serangan jantung dan stroke
  • Melindungi tulang
  • Baik bagi kesehatan gigi dan mulut
  • Meningkatkan system kekebalan tubuh
  • Rendah kalori
Banyak banget kan kebaikan teh bagi tubuh kita. Jadi tunggu apalagi ayo minum teh mulai sekarang. Jangan lupa ya untuk minum Ichitan Teh Tawar karena sekarang Ichitan Teh Tawar sudah tersedia di sekitar kita loh khususnya di Lawson, Alfamidi, Giant, dan AEON. Harganya pun hanya Rp 4.000,- saja sangat affordable bukan? Selain itu kemasannya handy banget sehingga mudah dibawa kemana-mana dan tinggal di masukin ke tas kalian deh jadi bisa nikmatin kesegaran Ichitan Teh Tawar dimana-mana kan?
Tapi kabaikan Ichitan Teh Tawar tidak berhenti sampai disini saja karena ada HARAP-HARAP EMAS (Periode 01 Oktober-31 Desember 2017)! Caranya kalian beli Ichitan Teh Tawar lalu buka kemasannya. Eits jangan langsung diminum. Cek dulu di belakang tutup botol siapa tau kalian menjadi 100 orang beruntung yang akan mendapatkan hadiah karena kalian bias dapat kesempatan memenangkan 30gr emas untuk 100 orang beruntung. Tapi kalo belum berhasil jangan sedih, langsung deh minum Teh tawarnya dan glek glek nyes langsung happy dan rileks lagi.
Buat kalian yang penasaran mengenaik tips rekomendasi makanan dan minuman sehat bisa kunjungi www.beautynesia.id untuk info lebih lanjut!

You May Also Like

3 comments

  1. waaah seru kayaknya nih kalau bisa menang undiannya juga yah. Rasa teh nya kaya apa bebb? thanks for info

    www.sabrinamaida.com

    ReplyDelete
  2. great review <3

    cheer, michelle ~ http://livedreammagic.blogspot.co.id/

    ReplyDelete