THE BRAHOUSE : SOLUSI UNTUK PARA WANITA SIBUK

Hello world! ❤

Seperti tahun-tahun sebelumnya, aku punya banyak banget resolusi di tahun yang baru ini. Berhubung masih awal tahun jadi masih anget-angetnya nih hehe jadi lumayan bersemangat untuk memenuhi goals aku tahun ini. Salah satu goals aku adalah menjadi lebih fit. Selain dengan makan makanan yang benar, aku juga mulai berolahraga lagi. Mulai dari workout di rumah dan mengikuti Zumba. Tapi sayangnya aku tidak mempunyai banyak pakaian untuk berolahraga. Untungnya ada The Brahouse nih yang merupakan solusi untuk aku yang lagi kekurangan pakaian dalam khususnya untuk berolahraga. 

The Brahouse adalah toko online yang menjual semua kategori pakaian dalam wanita lengkap dengan assesorisnya, dan tersedia untuk usia yang baru mengenai bra (anak – anak) sampai dengan usia lanjut. The Brahouse menjual barang – barang branded resmi yang terkenal yaitu Sorella, Young Hearts, Pierre Cardin, Felancy , Sorex, Energize, Young Curve, dan FLC.

Nah kali ini aku mau mereview pengalaman belanjaku di The Brahouse. Kalian dapat mengakses The Brahouse di http://www.thebrahouse.com/ Nah senangnya webnya ini juga dapat di akses melalui PC dan juga lewat smartphone kalian karena websitenya sudah mobile friendly. 

Ini merupakan tampilan home di website The Brahouse

Brand-brand popular yang ada di The Brahouse mulai dari Sorella, Young Hearts, Pierre Cardin, Felancy, Energized, Young Curves, FLC, The Brahouse, dan Sorex.

Jangan lupa untuk daftar sebagai member jika kalian ingin membeli produk di The Brahouse

Berikut merupakan tampilan dari bagian Best Seller di website The Brahouse




Akhirnya pilihanku jatuh ke Cotton Sport Y dari Young Curves. Aku senang banget dengan sport bra ini karena selain harganya yang sangat terjangkau, kualitasnya tidak kalah dengan sport bra lainnya. Bahannya yang terbuat dari cotton sangat lembut dan dapat menyerap keringat. Tidak lupa sport bra ini sangat support bentuk payudara kita loh. 

Secara keseluruhan, The Brahouse benar-benar menghemat waktuku banget dan menurutku The Brahouse merupakan salah satu jawaban untuk para wanita sibuk yang ingin membeli pakaian dalam karena variannya sangat banyak dari brand-brand terkenal, harganya terjangkau, websitenya sangat friendly, fast delivery, dan kualitas dari pakaian dalam yang dijual sangat memuaskan. 


The Brahouse




You May Also Like

1 comments

  1. Syl aku baru sadar blog kamu ganti hehe but I already following you in here, too. Btw aku baru tau The Bra House ada websitenya, aku pikir cuma ada di mall aja, wah lumayan nih kalau mau beli underwear tinggal onine shopping aja hehe ^^

    xoxo,
    The Wonderland by Kartikaryani
    www.kartikaryani.blogspot.co.id

    ReplyDelete