[BEAUTYNESIA] FRIENVITA LAUNCHING

Hello world!

Wishing you a happy day! Minggu lalu, aku diundang ke acara grand launching Frienvita di Akira Back. Terima kasih kepada Beautynesia karena aku telah diundang ke acara ini. Anyway, Frienvita merupakan salah satu merek sheet mask dari Korea. Seperti yang sudah kita ketahui di Korea masyarakatnya sangat aware dengan kesehatan dan kecantian dan juga mereka menjadikan sheet mask sebagai salah satu rutinitas loh. So ya! Akhirnya Frienvita sudah hadir di Indonesia karena pasti sebagian besar dari kalian penasaran dengan sheet mask yang mengandung vitamin dan Gold 24K. Terdengar sangar meeevvvaaah yaa! 


Frienvita memiliki konsep "Skin Vitamin" Vitamin akan menutrisi kulit dan memulihkan kulit wajah lebih cepat daripada komponen mahal lainnya. Selain itu Frienvita juga diperuntukkan buat kalian yang memiliki aktivtas padat sehingga lupa dan terlalu sibuk untuk merawat dan memberikan vitamin pada kulit. Frienvita dibuat secara khusus untuk menjawab permasalahan yang terjadi pada kulit wajah, sehingga menghasilkan perawatan kulit yang efektif untuk memulihkan kulit yang bermasalah melalui setiap lembaran masker.

Mr. Hyun Baik CEO dari Frienvita yang menjelaskan mengenai Frienvita
Sasyachi berbagi tentang pengalamannya menggunakan masker Frienvita 
Cindy menjelaskan lebih lanjut mengenai masker Frienvita
Frienvita hadir dengan dua varian, yaitu masker regular dan masker gold. Masker regular terdiri dari 4 varian, yaitu FRIENVITA Whitening Filtering Mask with Yuja Vita C, FRIENVITA Mask with Propolis Vita A, FRIENVITA Re-New Filtering Mask with Caviar Vita B, dan FRIENVITA Pore Filterning with Volcanic-Ash Vita F yang memiliki fungsi utama untuk mengambil debu dan kotoran yang menempel pada wajah. Pada masker gold terdiri dari 3 varian, yaitu FRIENVITA Aqua Gold Glow, FRIENVITA White Gold Glow, dan FRIENVITA Firming Gold Glow  yang memiliki adhesi atau tingkat kerekatan yang tinggi, dimana setiap lembaran masker bersifat kedap udara sehingga menempel sempurna pada kulit wajah.




Frienvita merupakan masker wajah pertama di Korea yang memiliki konsep masker wajah yang fungsional dengan menggabungkan teknologi pengolahan kain "non-anyaman" Lembarannya diproduksi khusus untuk menyaring/mengambil kotoran yang masuk pada wajah dan memberikan nutrisi bagi kulit. Dengan kasat mata kita dapat melihat bahwa masker dari Frienvita mempunyai lubang atau pori-pori yang sangat kecil.

Selain itu pada seri 24K Gold Mask terkenal karena "octopus sucker adhesion sheet" yang terinspirasi dari octopus sucker sehingga dapat menempel pada permukaan kulit tanpa membiarkan vitamin dan nutrisi yang ada didalamnya untuk keluar dari lapisan masker ini. 


Aku juga punya kode voucher buat kalian yang ingin membeli masker Frienvita di blibli.com Kalian dapat menggunakan kode voucher "Sylvi-Gold" untuk mendapatkan 50k off dengan minimal pembelian 150k untuk varian masker Gold dan juga kode voucher "Sylvi-White" untuk mendapatkan 25k off dengan minimal pembelian 75k untuk varian masker regular.






You May Also Like

3 comments

  1. see you on next event syl <3

    cheer, michelle ~ http://livedreammagic.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  2. very nice post and so cool Giadesigner.in Presents 50 % To 60 % off All Women Dresses like that Sarees , Salwar Suits , Kurtis , Lehenga Choli etc My Blog Bridesmaiddesigners

    ReplyDelete
  3. very nice post and so cool Giadesigner.in Presents 50 % To 60 % off All Women Dresses like that Sarees , Salwar Suits , Kurtis , Lehenga Choli etc My Blog Bridesmaiddesigners

    ReplyDelete