RAMBUT WANGI PARFUME DENGAN REJOICE PARFUME SHAMPOO

Hello world!
Buatku rambut merupakan salah satu hal yang paling berharga karena seperti yang kita ketahui rambut adalah mahkota wanita. Memiliki rambut yang lembut dan harum dapat membuatku selalu senang untuk mengawali hariku sehingga moodku selalu bagus. Tapi kalo rambut udah bau, lepek, dan susah diatur, bisa dipastikan dong gimana moodku hari itu? Pasti sangat teramat buruk. Tapi untungnya beberapa minggu yang lalu aku diperkenalkan dengan Rejoice Parfume Shampoo dan langsung mengubah hari-hariku.


Tepatnya tanggal 13 Februari 2018, aku menghadiri launching Rejoice Perfume Shampoo yang diadakan di The Terrace Restaurant, Jakarta Selatan. Rejoice Perfume Shampoo merupakan inovasi baru yang menggabungkan keharuman parfume lembut Rejoice pada kandungan shampoo yang dikreasikan oleh ahli parfum terkemuka. Wangi khas bunga peony Perancis yang sangat memikat hati akan selalu membawa kita bernostalgia ke Paris.
Yang membuat Rejoice Perfume Shampoo sangat istimewa adalah karena harum parfumenya dikreasikan layaknya parfume mewah yang dapat membuat kita seperti menggunakan parfume badan. Seperti parfume mewah lainnya, keharuman dari Rejoice Perfume Shampoo dirancang dengan aroma note atas, note tengah, dan note bawah.

Note atas atau aroma yang kita hidup saat kita membuka botol Rejoice Perfume Shampoo, uniknya kita dapat mencium aroma pir Inggris, beri merah, dan muguet. Lalu ketika kita keramas menggunakan produk ini, maka kita akan mencium note tengah berupa aroma bunga peony, gardenia Perancis, dan freecia. Ketika kita sudah selesai keramas dan rambut sudah kering, kita dapat mencium note bawah berupa aroma apricot asia, musk, dan amber. Sehingga wanita yang menggunakannya dapat merasakan perpaduan harmonis dan keharuman mewah Rejoice Perfume Shampoo.
Setelah kurang lebih 2 minggu menggunakan Rejoice Perfume Shampoo sangat mengubah hari-hariku. Aku merasa lebih special dan terasa mewah karena keharumannya yang sangat memikat dan membuat moodku selalu lebih baik setiap harinya karena aku selalu say no untuk bad hair day! Setelah menggunakan Rejoice Perfume Shampoo tak lupa aku memakan Rejoice Soft Perfume Conditioner sehingga rambutku lebih halus dan wangi.
Jangan khawatir, sekarang kalian sudah dapat menemukan Rejoice Perfume Shampoo dan Rejoice Perfume Conditioner di supermarket atau toko kebutuhan sehari-hari terdekat Anda. Rejoice Perfume Shampoo tersedia dalam 3 ukuran, yaitu 170ml (Rp 21.500), 340ml (35.500), dan 600ml (59.500). Sedangkan untuk Rejoice Perfume Conditioner tersedia satu ukuran 170ml (Rp21.500). Buat kalian yang mau trevelling bisa membeli Rejoice Perfume Shampoo dalam kemasan sachet dengan harga Rp1.000. Ingat ya harga berbeda-beda tergantung di branch mana kamu membelinya.
Berikut keseruan selama event!






❤❤❤
Rejoice
❤❤❤


You May Also Like

3 comments

  1. yeaayy udah ga perlu pake parfum buat rambut lagiii

    ReplyDelete
  2. yayy see you on next event syl <3

    cheers, michelle ~ http://livedreammagic.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  3. Nggak takut lagi ya seharian pergi dengan ojek online rambut tetep harum.

    ReplyDelete