Eyelash Extensions di PK Beauty Space

Hello world! 



Siapa sih yang gak mau bangun-bangun sudah cantik dan cetar. Menghemat waktu bersiap-siap di pagi hari khususnya waktu bermakeup. Salah satu solusinya adalah dengan melakukan eyelash extension. Kali ini aku mencoba treatment eyelash extensions di PK Beauty Space, Cipete (Jakarta Selatan). Tapi tidak cuma treatment eyelash extensions saja, karena aku juga mencoba treatment gel polish. First thing first, terima kasih Clozette Indonesia sudah mengundangku untuk mencoba berbagai treatment di PK Beauty Space. So let's move to the review...






PK Beauty Space merupakan studio kecantikan yang didirikan oleh Paras Kharisma. PK Beauty Space menawarkan treatment eyelash extension, nail treatment, nail art, sulam alis, dan sulam bibir. Selain itu PK Beauty Space merupakan destinasi treatment eyelash extension favorite di Jakarta khususnya para beauty influencer maupun artis-artis ibu kota. Sudah ada 4 cabang di Jakarta, yaitu Cipete, Gandaria, Senopati, dan Karet. Nah kali ini aku berkesempatan berkunjung ke PK Beauty Space dibilangan Cipete, Jakarta Selatan. Lokasinya berada di lantai 2 diatasnya Z  Barbershop.


Setelah konsultasi dengan mbak-mbaknya tentang treatment yang mau aku lakuin hari itu, aku di kasih sendal yang membuat kesan homy banget. Selain itu yang paling unik adalah kalo biasanya ketika kita melakukan treatment eyelash extensions kita berbaring di tempat tidur selama berjam-jam yang terkadang membuat kita pegal-pegal. Berbeda dengan di PK Beauty Space kita berbaring di sofa yang nyaman dan empuk. Karena biasanya rata-rata ketika kita melakukan eyelash extensions pasti tidur kan, nah ini tidurnya jadi nyaman banget. Ditambah barang-barang kita akan diletakkan di keranjang dan diberikan selimut yang lembut. 




Menurutku waktu pengerjaannya lumayan cepat yaitu sekitar 2 jam. Semakin tidak terasa karena suasanya yang nyaman sekali ditambah alunan lagu yang membuatku makin tertidur pulas. Anyway, kali ini aku mencoba jenis Camellia Natural. Camellia Technique adalah teknik terbaru yang ditemukan oleh Biomooi Taiwan yang menggunakan teknik khusus dan bahan bulu mata yang menyerupai bulu mata asli manusia hingga 99%, jadi meskipun tebal, hasil akhirnya akan tetap terlihat natural dan ngga berat di mata. Dan teknikk ini dipelajari sendiri loh oleh Paras Kharisma selaku pemilik PK Beauty Space di Biomooi Taiwan dan ada sertifikatnya juga.



Menurut aku, Camellia Natural ini bagus banget karena hasilnya yang natural, tetap bervolume, dan lentik. Anyway aku pakainya yang Panjang 11 dan lentik normal ya. Ini gak berat sama sekali dan tidak membuat mata ngantuk terus. Camellia Natural ini bias bertahan sampai sekitar kurang lebih 4 minggu. Jangan lupa 24 jam pertama jangan sampai kena air ya.


Untuk perawatan sehari-hari disarankan untuk selalu menyisir eyelash extensionsmu ya setiap hari terutama di pagi dan malam hari. Jangan lupa untuk memberikan serum di bulu matamu supaya lebih kuat. Di PK Beauty Space juga menjual produk-produk dari Biomooi salah satunya Eyelash Nourish Lotion.




Eyelash Nourish Lotion ini berfungsi untuk memperkuat akar dan menebalkan helaian bulu mata dan juga alis. Jadi bulu mata asli kita tidak mudah rontok deh karena pengaruh eyelash extension. Kamu dapat menggunakan Eyelash Nourish Lotion ini pada pagi dan malam hari dipangkal bulu mata asli maupun alis. Yang aku suka banget adalah aplikatornya yang kecil dan runcing sehingga mudah menjangkau area pangkal bulu mata, tidak berminyak, dan cepat menyerap.


Aku juga mendapatkan C200 Bubble Peeling pad dari Wish Formula merupakan salah satu produk skin care yang paling terkenal di Korea Selatan. C200 Bubble Peeling pad berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati sehingga kulit wajah akan terlihat lebih bersih dan cerah. 




Memiliki kandungan vitamin C, Hyaluronic Acid, AHA, Organic-7, dan Fermented Extract Complex 3 yang setara dengan skin care yang kita butuhkan sehari-hari. 


Oh iya, seperti yang aku sebutkan diatas aku juga menikmati nail treatment gel polish. Sebelum melakukan gel polish, kuku ku dirapihkan terlebih dahulu sehingga bentuknya lebih bagus. Aku memilih warna nude brown sehingga cocok dengan seluruh outfitku. Anyway buat kamu yang mau nail polish lebih lama dan tidak mudah rusak, bisaa coba nih varian gel polish.


Nah pasti pada penasaran kan masalah harga. Menurutku harga-harga yang dibandrol untuk seluruh treatment di PK Beauty Space ini sangat affordable dan sesuai dengan treatment yang kita nikmati. Kalian bias kepoin Instagram PK Beauty Space maupun websitenya ya (link dibawah). Jangan berkecil hati untuk para pelajar yang mau tampil cantikk karena ada promo dan harga special khusus pelajar.

❤❤❤

Clozette Indonesia

PK Beauty Space

❤❤❤

You May Also Like

4 comments