HERBORIST : TEA TREE ANTI ACNE FACIAL FOAM


Hello world!

Bagaimana hari-harimu? Aku tidak tau kondisi cuaca di tempatmu tinggal tapi sekarang di tempatku tinggal sedang terkadang cerah, berawan, bahkan yang lebih sering terjadi hujan. Nah hal ini juga lumayan berpengaruh pada kulit wajahku. Akhir-akhir ini kulit wajahku menjadi lebih sensitive, muncul kemerahan, dan juga jerawat-jerawat kecil yang terkadang menggangguku. Jerawat-jerawat kecil yang aku alami lebih cepat muncul karena wajahku lebih berminyak dan menggandung kotoran dari polusi dan debu-debu di jalan. Tapi akhir ini aku menemukan Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne yang sepertinya bisa mengatasai masalah kulitku.


Herborist merupakan salah satu brand perawatan kulit tradisional Bali. Dengan selogan "Beauty by Nature" memberikan perawatan kecantikan alami menggunakan campuran herbal alami, buah-buahan, dan sumber kekayaan alam lainnya yang berfungsi untuk merawat dan menjaga kecantikan kulit wanita Indonesia. 
Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne merupakan sabun wajah dengan kandungan Tea Tree yang sudah kita ketahui manfaatnya sebagai oil control dan sebagai anti bakteri mencegah jerawat. Facial foam ini dapat membersihkan wajah dari minyak berlebih, debu, kotoran, dan sisa makeup yang kita gunakan sehari-hari. Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne juga dapat membuat kulit wajah tampak lebih cerah karena diperkaya dengan brightening extract.


Kemasan Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne mempunyai kemasan tube seperti kemasan facial foam kebanyakan. Namun aku pribadi lebih suka kemasan tube seperti ini karena kita dapat mengontrol seberapa banyak facial foam yang mau digunakan. Selain itu pada kemasannya juga sangat informative karena informasi mengenai produk sangat lengkap. Warnaya yang memiliki nuansa hijau sehingga terkesan natural dan tea tree banget.
Detail bagian belakang kemasan

Tutup kemasan tube

Konsistensi dari Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne berbentuk seperti gel. Facial foamnya sangat lembut sehingga cocok untuk kulit wajahmu yang sedang berjerawat dan juga dapat membersihkan kotoran sampai ke pori-pori. Selain itu aroma khas tea tree yang khas membuat efek relaxing setiap kita memakainya. 



Nah sekarang aku mau share ke kalian 5 langkah cuci muka setiap harinya. Pertama, pastikan tangan kamu bersih ya. Kedua, basuh wajah dengan air hangat, tujuannya supaya pori-pori wajah terbuka. Ketiga, ambil Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne secukupnya lalu tambahkan air sedikit dan usap-usapkan di telapak tangan sampai terbentuk foam halus. Keempat, usapkan di muka secara merata tapi dengan gerakan memutar ya. Anyway jangan keras-keras ya waktu menggosok-gosokkan di wajah. Kelima, bilas wajah dengan air dingin atau air biasa supaya pori-pori yang tadi terbuka menjadi tertutup kembali sehingga debu dan kotoran tidak mudah masuk kepori-pori.
Kalian dapat menemukan Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne di drugstore maupun di supermarket terdekat. Tapi tenang aja karena sekarang Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne dapat kamu beli secara online di Omah Geulis loh. Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne hadir dengan harga yang sangat friendly sekali yaitu Rp 21.615,- Namun ingat ya harganya dapat berubah sesuai dengan kebijakan gerai tempat kamu membeli produk ini.

Setelah kurang lebih 2 minggu menggunakan Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne yang aku rasakan adalah kemerahan di wajahku berkurang dan biasanya nih kalo sehabis menggunakan makeup seharian diwajahku akan timbul jerawat kecil-kecil tapi setelah rutin memakai Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne jerawat-jerawat kecil jarang sekali muncul. Selain itu yang aku paling suka adalah sensasi calming dan refreshing dari aroma khas tea tree. Membuatku terasa fresh terus dan semangat dalam menjalani hari-hariku. Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne cocok untuk kamu dengan kulit berminyak dan berjerawat sehingga menjadi kulit bersih dan kulit tampak cerah.

Omah Geulis
Herborist 






You May Also Like

1 comments