MOB MATTER OF BEAUTY X INDO BEAUTY SQUAD




Hello world! 

Happy holiday everyone! Sekarang sudah masuk bulan liburan nih. Kira-kira kalian mau liburan kemana ya? Nah ngomongin soal liburan pasti kalian pengen banget kan tetap makeup tapi tahan seharian. Buatku yang paling bermasalah untuk tahan seharian itu lipstick atau lip crème yang cepat hilang. Apalagi kalau pakai lip crème tapi bibir terlihat cracky. Pasti ngga banget kan? Tapi tenang aja, kali ini aku bakalan review produk-produk dari MOB Matter of Beauty bersama dengan Indo Beauty Squad yang bisaa bikin look kamu makin on point saat liburan.

Sebelumnya aku mau jelasin dulu tentang Indo Beauty Squad. Indo Beauty Squad adalah perkumpulan beauty enthusiast di seluruh Indonesia. Buat kalian yang mau tau lebih lanjut tentang Indo Beauty Squad, bisaa visit di Instagramnya ya. Link nya udah aku drop dibawah.

Anyway yuk kita bahas tentang MOB...

MOB Matter of Beauty merupakan salah satu brand cosmetic di Indonesia yang didirikan pada tahun 2016. Semua produk MOB sangatlah affordable, berkualitas, cruelty free, dan vegan. Dengan filosofi "everyone is special, unique and beautiful in their own way" kecantikan itu penting dan datang dari dalam diri kita masing-masing, terlebih ketika kita melihat dan merasa cantik pada diri kita masing-masing. Dengan kata lain, MOB membuat kita semakin merasa "we are perfectly beautiful in our own impefections".

Nah, kali ini aku berkesempatan untuk mereview Fix & Set Lip Primer, Ulti-Matte Lip Crème, Metallized Lip Stain, dan Luxury Faux Lashes.




Pasti kalian suka kesel kan kalo pakai lipstick atau lip crème bikin bibir kalian kering dan cracky. MOB Cosmetic mempunyai Fix & Set Lip Primer yang memberikan kelembaban dan hidrasi ke bibir sepanjang hari karena kunci dari hasil lip crème dan lipstick yang terbaik adalah jika kamu merawat dan menutrisi bibirmu sehingga tetap moist. 






MOB Cosmetic Fix & Set Lip Primer dilengkapi dengan Vitamin E dan Anti-Oksidan yang dapat menutupi garis-garis di bibir, menutrisi, membuat hasil lip crème menjadi lebih smooth, menambah dan melindungi warna bibir.  Ini merupakan salah satu produk unggulan MOB Cosmetic yang tidak aku temui di brand-brand lain loh!


Ingredients 
Isododecane, Ethyl Palmitate, Ozokerite, Polybutene, Ceresin, Polyethylene, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Phenoxyethanol, Flavour, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol




Kemasan box berwarna ungu dengan corak polygon yang sangat informative karena pada setiap sisinya dilengkapi dengan informasi-informasi produk dan yang paling aku suka adalah nama produknya yang diberi aksen cooper brown sehingga terlihat lebih elegan.


MOB Cosmetic Fix & Set Lip Primer sangat handy sekali karena ukurannya tidak terlalu besar sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. Kemasan yang berwarna cooper brown membuat MOB Cosmetic Fix & Set Lip Primer terlihat lebih elegan dan glam. Tidak lupa pada bagian atas tutup diberi motif bunga khas MOB Cosmetic. 





Fix & Set Lip Primer hadir dengan harga yang sangat affordable yaitu IDR 88.000,-



Salah satu produk terbaru juga dari MOB Cosmetic adalah Metallized Lip Stain. MOB Cosmetic Metallized Lip Stain cocok buat kamu yang ingin terlihat lebih glam dengan warna-warna metallic. 

MOB Cosmetic Metallized Lip Stain mengandung vitamin E yang dapat menutrisi bibir, UV protection yang melindungi bibir dari sinar UV, dan sangat pigmented.


Ingredients 
Isododecane, Cyclomethicone, Polybutene Cera Microristallina, Dextrin Palmitate/Ethyihexanoate, Caprylyc/Capric Trigyceride, Phenyl Trimethicone, Hydrogenated Polyisobutane, Polyethylene, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Diisostearyl Malate, Ceresin, Phenoxyethanol, Titanium Dioxide, Silica Dimethyl Siltlate, Fragrance, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, Tridecyl Trimellitate, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, BHT, Bisabolol, Isopropyl Titanium Triisostearate, Calcium Sodium Borosilicate, Tiethoxycaprylylsilane, Tin Oxide

May Contains
Cl 12490, Cl 158501, Cl 75470, Cl 77019, Cl 77491, Cl 77499, Cl 77891




Kemasan box nya menurut aku juara banget sih. Berwarna metallic cooper brown sesuai dengan warna lip stainnya. Dilengkapi dengan informasi-informasi produk pada setiap sisi dan nama produk yang diberi aksen warna gold brown sehingga tampil lebih glam. Selain itu juga tertera tanggal kadaluarsa pada kemasan box. 



Seperti kemasan lip crème dan lip stain khas MOB lainnya. Pada bagian tutup berwarna cooper brown dengan aksen motif bunga pada bagian atas dan kemasan dibuat transparent sehingga memudahkan kita untuk melihat warna produk. Pada bagian bawah tertera nama shade.






MOB Cosmetic Metallized Lip Stain hadir dalam 4 pilihan warna, yaitu Stardust, Sirena, Pacha, dan Zouk. Warnanya sangat intense sekali sehingga satu kali swipe saja warnanya langsung keluar dan langsung menutupi bibir. Kali ini aku swatch warna Zouk yang merupakan warna brown metallic. Menurutku warnanya cocok sekali untuk warm skin tone sehingga terlihat lebih glam.






MOB Matter of Beauty Metallized Lip Stain dapat kalian dapatkan dengan harga IDR 148.000,-





Selain dua produk diatas, produk andalan dari MOB adalah MOB Cosmetic Ulti-Matte Lip Crème. Buat kalian pecinta lip crème yang tahan seharian wajib banget coba lip crème ini. Karena menurutku ini satu-satunya lip crème yang aku coba sampai detik ini yang paling tahan seharian. 

MOB Cosmetic Ulti-Matte Lip Crème mengandung vitamin E yang dapat menutrisi bibir, UV protection yang melindungi bibir dari sinar UV, dan sangat pigmented.

Ingredients 

Isododecane, Nulon-12, Cyclomethicone, Trimethysiloxysilicate, Titanium Dioxide, Polyethylene, Dextrin Palmitate / Ethylhexanoate, Phystosteryl / Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Phenoxyethanol, Silica Dimethyl Silylate, Fragrance, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tcopheryl Acetate, BHT, Bisabolol.

May contains
CI 12085, CI 1580:1, CI 19140, CI 45380, CI 454510, CI 45430:1, CI 73015, CI 77491, CI 77492, CI 7749





Berbeda dengan kemasan MOB Cosmetic Metallized Lip Stain, kemasan box MOB Cosmetic Ulti-Matte Lip Crème berwarna soft pink dengan motif bunga dan pada segala sisinya dilengkapi dengan informasi produk. Pada bagian atas kemasan terdapat sticker berwarna yang menandakan warna dan nama shade. 



Seperti kemasan lip crème dan lip stain khas MOB lainnya. Pada bagian tutup berwarna cooper brown dengan aksen motif bunga pada bagian atas dan kemasan dibuat transparent sehingga memudahkan kita untuk melihat warna produk. Pada bagian bawah tertera nama shade.







MOB Cosmetic Ulti-Matte Lip Crème hadir dalam 11 pilihan warna, yaitu Bare With Me, Play Fair, Cinnamon Sugar, Skinny Dip, Misty Rose, Head Turner, Bruised, Sun Kissed, Marmalade, Flammable, dan Screen Siren. Warnanya sangat intense sekali sehingga satu kali swipe saja warnanya langsung keluar dan langsung menutupi bibir. Kali ini aku swatch warna Sun Kissed yang merupakan warna peachy yang lebih playful. Menurutku warnanya cocok sekali untuk segala skin tone.






MOB Cosmetic Ulti-Matte Lip Crème dapat kalian dapatkan dengan harga IDR 128.000,-




Selain produk lippies, MOB Cosmetic juga mengeluarkan faux lashes. Menurutku faux lashes merupakan kunci terpenting dalam dunia per-makeup-an yang dapat membuat mata kamu lebih hidup. Terdapat 4 varian faux lashes dari MOB dengan harga yang bervarian, yaitu Mink Lashes, 3D Series, Glam Series, dan Luxury Series. Aku kali ini mencoba varian Luxury Faux Lashes tipe Girl Next Door. Dengan pola menyilang dapat membuat mata lebih berdimensi dan bervolume namun tetap terlihat natural (Panjang band: 35mm, Lash length: 5mm (dalam), 12.5mm (tengah), 5mm (luar). Aku suka sekali dengan faux lashes ini karena hasilnya natural dan band nya lentur sehingga tidak berat dimata. Anyway ini dapat kamu gunakan berkali-kali lho! Untuk tipe Girl Next Door dapat kamu dapatkan dengan harga IDR 58.000,-






Segini aja review aku untuk produk dari MOB Cosmetic. So far produk favoritku adalah Metallized Lip Stain dan Fix & Set Lip Primer. Dua produk ini adalah combo yang the best banget. Bisa bikin bibirku moist, tanpa garis-garis halus, dan warnanya yang last long sampai seharian. Perfect banget kalo dipakai ke acara makan malam yang membuat tampilan aku makin glam tanpa harus touch up!


MOB Matter of Beauty
Indo Beauty Squad


You May Also Like

1 comments

  1. Warna liquid lipsticknya yang Sun Kissed bagus banget! I guess it'll fit into a lot of Indonesian skin tone :)

    ReplyDelete