L'OREAL EXCELLENCE FASHION: CAT RAMBUT MUDAH DIRUMAH HANYA 60 MENIT


Hello world!

Buatku rambut adalah hal yang paling penting dalam penampilanku sehari-hari. Mempunyai rambut yang sehat dan berkilau merupakan suatu hal yang aku idam-idamkan selama ini. Namun terkadang keinginanku itu terhalang oleh keinginan untuk merubah warna rambutku. Jujur aku tidak terlalu suka memiliki rambut berwarna hitam (warna asli rambutku). Maka dari itu aku sudah merubah warna rambutku sejak SMA.

Pada awalnya aku mengecat rambut di salon tapi ternyata aku merasa salon bukanlah tempat yang tepat buatku karena aku terpaksa untuk diam di satu tempat dalam kurun waktu kurang lebih 1 sampai 2 jam, kondisi salon yang ramai terkadang membuatku cepat bete, harga yang aku keluarkan untuk satu kali pengecatan pun cukup mahal apalagi kalau di salon-salon ternama, dan masih banyak lagi. Intinya lumayan banyak faktor yang membuatku mulai enggan untuk melakukan pengecatan rambut di salon. Tapi kalo kondisi warna rambut sudah belang karena di bagian akar rambut sudah mulai tumbuh, aku pasti insecure banget dan pasti mau ngecat rambut.

Tapi untungnya sekarang ada L'Oréal Excellence Fashion yang merupakan sebuah produk pewarna rambut no 1 di dunia dengan nuansa warna trendi yang indah dengan kilau spektakuler. Setelah 20 tahun hadir sebagai pakar produk pewarna rambut kalian tidak perlu khawatir lagi karena L’Oreal Paris Excellence menghadirkan Triple Care Formula (Asam Amino, Ceramide, dan Ionene-G) yang dapat melindungi rambutmu sebelum, selama, dan sesudah proses pewarnaan yang terserap sampai ke batang rambut untuk perlindungan yang lebih lama. Selain itu L'Oréal Excellence Fashion diperkaya dengan Hi-Shine Complex yang dapat membuat refleksi cahaya pada rambut yang lebih indah. Anyway, ternyata L'Oréal Excellence Fashion juga cocok buat kamu yang sudah mempunyai uban karena krim pewarnanya dapat melapisi batang rambut hingga uban terakhir.

L'Oréal Excellence Fashion telah mengeluarkan tiga warna terbaru, yaitu 6.13 Golden Nude Brown, 6.34 Intense Golden Auburn, dan P.66 Intense Spicy Red yang terinspirasi dari warna-warna paling fashionable yang sangat cocok buat kamu yang ingin tampil dengan warna yang unik namun tidak norak. Tapi kali ini aku tertarik untuk mencoba warna 6.34 Intense Golden Auburn. Intense Golden Auburn memiliki tone warna yang natural namun tetap terlihat menarik dan berbeda memakai cat rambut coklat natural L'Oréal Excellence Fashion. Yuk sekarang cek gimana gampang dan serunya aku ngecat rambut sendiri dirumah..

Tampilan depan kemasan L'Oréal Excellence Fashion

Tampilan belakang kemasan L'Oréal Excellence Fashion

Tampilan samping kemasan L'Oréal Excellence Fashion yang terdapat indormasi isi dari kemasan


Tampilan atas kemasan L'Oréal Excellence Fashion
Tampilan bawah kemasan L'Oréal Excellence Fashion

Kemasan dari  L'Oréal Excellence Fashion sangat informative karena pada setiap sisinya terdapat penjelasan detail mengenai produk L'Oréal Excellence Fashion. Buat kamu yang baru pertama kali mencoba mengecat rambut sendiri dirumah jadi gak ragu lagi tentang produk L'Oréal Excellence Fashion.

Isi dari L'Oréal Excellence Fashion



Seperti yang telah diinformasikan pada bagian samping kemasan, kit dari L'Oréal Excellence Fashion terdiri dari (1) Protective Pre-Color Serum, (2) Protective Cream Colorant, (3) Cream Developer, dan (4) Protective Conditioner. Dilengkapi dengan booklet tata cara penggunaan dan juga sarung tangan untuk melindingi tanganmu dari cat rambut. 


Jangan lupa untuk melakukan tes alergi rambut selama 48 jam karena pada sebagian orang ada yang mendapatkan reaksi alergi saat menggunakan cat rambut. Caranya adalah oleskan sedikit cat rambut pada bagian bawah telinga dan diamkan selama 48 jam. Jika tidak terjadi reaksi apapun berarti kamu dapat menggunakan cat rambut tersebut. Tapi kalau terasa gatal ataupun iritasi, jangan gunakan cat rambutnya ya.

Step 1: Pakailah (1) Protective Pre-Color Serum ke seluruh bagian rambutmu. Mulai dari akar rambut hingga ujung rambut pada rambut yang kering. Berfungsi untuk melindungi rambutmu sebelum melakukan serangkaian tahap pewarnaan rambut.

Protective Pre-Color Serum


Step 2: Campurkan (2) Protective Cream Colorant dan  (3) Cream Developer lalu di kocok-kocok sampai tercampur rata dan mulai terlihat perubahan warnanya.

Protective Cream Colorant


Berbentuk seperti tube sehingga mudah untuk mengeluarkan produk

Cream Developer

Aplikator berbentuk sisir


Step 3: Setelah tercampur rata, aplikasikan ke seluruh bagian rambut. Dilengkapi dengan dua jenis aplikator, yaitu aplikator yang berbentuk tube biasa dan aplikator yang berbentuk seperti sisir. Buatku pribadi aku lebih suka menggunakan aplikator berbentuk sisir karena lebih mudah untuk membaurkan seluruh cat ke rambut. Aplikasikan dari bagian pangkal rambut hingga ujung rambut. Jangan lupa untuk memijat-mijat rambut sehingga cat rambut lebih meresap ke bagian rambut. Diamkan selama 30-60 menit.




Step 4: Setelah itu bilas rambutmu dengan air hangat yang mengalir dan baurkan (4) Protective Conditioner pada seluruh bagian rambut sampai merata. Ingat ya tanpa menggunakan shampoo. 


Protective Conditioner



Step 5: Tunggu rambutmu sampai kering dan liat hasilnya di bawah sinar matahari.

Ini merupakan hasil sebelum dan sesudah aku memakai L'Oréal Excellence Fashion. Oh iya, sebelumnya rambutku sudah aku cat berwarna cokelat kemerahan tapi setelah menggunakan L'Oréal Excellence Fashion 6.34 Intense Golden Auburn warna rambutku menjadi kecokelatan dan tone merahnya mulai menghilang.



Pro :
  • Mudah digunakan
  • Harga terjangkau
  • Tidak menyengat bahkan menurutku sangat harum
  • Membuat rambut lembut dan berkilau
  • Warnanya intense sekali dan fashionable
  • Isi lumayan banyak 
  • Tahan hinggal 6 bulan 
Con : 
  • Membutuhkan kondisi rambut sudah di bleach untuk hasil warna maksimal
Jujur aku suka banget hasil akhirnya dan aku ga nyangka banget akan sesuka ini dengan menggunakan  L'Oréal Excellence Fashion. Ini merupakan produk yang cocok banget buat kamu yang males banget ke salon karena selama 30-60 menit aku dapat melakukan hal-hal yang tidak dapat aku lakukan di salon. Selain itu hasil akhir yang membuat rambutku halus, bersinar, dan mengembang jadi lebih merasa sehat walaupun habis melakukan pengecatan.

Kamu dapat menjumpai  L'Oréal Excellence Fashion di drugstore, department store, maupun di E-Commerce seperti Lazada dan BliBli (link di bawah). Dan hanya dibandrol dengan harga Rp 123.000,- sangat affordable bukan? Tapi ingat ya harganya dapat berubah di setiap tempat kamu membeli sesuai dengan kebijakan store. 

Yuk buat kamu yang mau ngerasain gimana enaknya dan gampangnya ngecat rambut sendiri di rumah, buruan pakai L'Oréal Excellence Fashion. Jangan lupa ya buat cobain tiga varian warna terbarunya juga!




L'Oréal Paris Indonesia

LAZADA

BliBli.Com



You May Also Like

1 comments