ELLIPS DRY SHAMPOO : BYE BYE BAD HAIR DAY WELCOME HAIR READY

Hello world!

Ngomongin soal penampilan, aku merupakan tipe orang yang peduli sekali dengan penampilanku sehari-hari, khususnya kondisi rambutku. Rambut yang tertata rapih dan bervolume akan mempengaruhi moodku hari itu karena dapat membuatku semakin happy dan bersemangat untuk menghadapi kegiatan di hari itu. Namun ternyata rata-rata wanita dapat menghabiskan waktu 55 menit untuk mempersiapkan diri sebelum pergi ke luar rumah dan paranya setengah dari waktu tersebut digunakan untuk styling rambut. Di pagi hari yang super hectic kita tidak sempat untuk keramas dan styling rambut tapi ternyata rambut sudah berminyak dan kusut. Pastinya kalian tidak mau kan hal ini terjadi? Karena aku juga tidak mau hal ini terjadi di kehidupanku. Tapi sekarang aku sudah punya produk yang dapat membantuku terlepas dari “BAD HAIR DAY” yaitu dengan Ellips Dry Shampoo karena hanya dengan 1 menit aku sudah #HairReady

Apa itu dry shampoo?
Product dry shampoo sangat lekat sekali di kalangan wanita yang memiliki keseharian yang padat. Dry shampoo itu sendiri merupakan seperti shampoo yang dapat dipakai tanpa dibilas dengan kata lain adalah shampoo versi kering. Sebenarnya dry shampoo hadir dengan dua jenis, yaitu dry shampoo berbentuk bubuk dan dry shampoo berbentuk spray.

Apa saja kegunaan dry shampoo?
Banyak sekali kegunaan dari dry shampoo dan sebagian besar sudah kita ketahui. Pertama adalah untuk membuat rambut lebih bervolume. Khususnya bagi kamu yang memiliki rambut lurus dan tipis, penggunaan dry shampoo dapat membuat rambutmu lebih bervolume dalam sekejap. Kedua, untuk membuat rambutmu tidak berminyak. Dry shampoo akan menyerap minyak berlebih pada rambut dan kulit kepala sehingga rambut terlihat tidak berminyak. Ketiga, untuk membuat rambut lebih halus dan mudah tertata. Dan yang terakhir adalah dapat membuat rambutmu lebih wangi dan memberikan sensasi segar.

Ellips Dry Shampoo merupakan inovasi terbaru dari Ellips yang merupakan salah satu brand focus pada rambut di Indonesia yang peduli terhadap kecemasan wanita zaman sekarang yang tidak memiliki waktu yang lebih untuk menata rambut terutama untuk terbebas dari kondisi rambut berminyak dan kusut. Ellips mengeluarkan dry shampoo yang dapat membuat rambut kita selalu indah, lembut, bervolume, dan halus untuk segala aktivitas dan tantangan di dalam kehidupan sehari-hari. Kamu dapat menggunakan produk ini secara instant, yaitu hanya dengan 1 menit langsung #HairReady dan dapat dibawa kemana pun dan dapat digunakan kapan pun.

Ellips Dry Shampoo hadir dengan 4 varian wangi yang menyegarkan, yaitu Blossom (floral aroma), Fruity (fruity aroma), Breeze (freshness aroma), dan Exotic (tropical aroma). Jujur aku orangnya picky banget untuk masalah wangi-wangian dari dry shampoo karena kalau salah pilih wangi-wangian rambut kita malah semakin bau apek / bau lebih menyengat. Tapi ternyata product ini dapat membuat rambutku semakin fresh bahkan wangi-wangiannya membuat rambutku seperti baru dikeramas dan diblow.

Nah kali ini aku menggunakan Ellips Dry Shampoo varian Blossom dengan ukuran 50 ml. Packagingnya seperti dry shampoo berbentuk spray pada umumnya. Terbuat dari kaleng sedangkan bagian tutupnya terbuat dari bahan plastic doff dan berukuran ± 11 cm diameter 3,5 cm sehingga sangat mudah untuk dibawa-bawa.


Tersedia dalam dua size. 50 ml (Rp 32.200, -) yang kecil dan cocok sekali untuk dibawa kemana pun dan cocok banget buat kamu yang hobby travelling. Bahkan yang berukuran 50 ml ini muat loh di tasku yang super kecil. Dan tersedia dalam ukuran besar 200 ml (Rp 58.400, -) yang dapat digunakan di rumah mengingat ukurannya yang lumayan besar.

Packaging sangat informative karena tersedia informasi nama produk, klaim produk, cara pemakaian, peraturan pakai, komposisi, informasi perusahaan, dan tanggal kadaluarsa.



Klaim product: “Satu langkah praktis untuk rambut indah mengembang dengan Ellips Dry Shampoo. Diformulasikan khusus untuk membantu mengurangi minyak berlebih pada rambut dan membuat rambut dan kulit kepala dengan wangi aroma floral yang tahan lama, dan membuat rambut Anda terasa lebih segar seperti sehabis kerams. Dapatkan rambut indah mengembang seketika dengan Ellips Dry Shampoo.”

Komposisi: “Propane, Butane, Isobutane, Aluminum Starch Octenyl Succinate, Alcohol Denat, Silica, Fragrance, Benzalkonium Chloride, Menthol, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane.”

Perhatian: “Letakkan di tempat yang sejuk dan kering, hindari sinar matahari dan panas yang berlebih serta api, hindari dari cairan mudah terbakar, pastikan kemasan sudah kosong sebelumm dibuang, jauhkan dari jangkauan anak, hindari kontak dengan mata.”

Anyway sekarang aku mau bicarain pengaplikasian dry shampoo yang tepat. 
Pertama, pastikan rambut dalam kondisi yang kering bebas dari air.
Kedua, belah atau bagi rambut kamu dalam beberapa bagian.



Ketiga, semprotkan dry shampoo ke rambut dan pangkal rambut dengan jarak ± 20-30 cm dari pangkal rambut.



Keempat, pijat-pijat bagian rambut dan pangkal rambut menggunakan ujung jari sehingga dry shampoo dapat menyerap minyak dan menghasilkan rambut yang lebih bervolume.


Kelima, styling rambut kamu seperti biasa.



Nah aku punya info tambahan nih. Dry shampoo juga bisa loh digunakan pada rambut yang kering (bukan berminyak) karena dengan menggunakan dry shampoo dapat menambah volume rambut. Senangnya karena Ellips Dry Shampoo dapat digunakan untuk semua jenis rambut. Dan jangan menggunakan dry shampoo terlalu sering ya terutama jangan digunakan setiap hari.

Saat aku menggunakan Ellips Dry Shampoo aku langsung jatuh cinta banget. Hal pertama yang membuat aku jatuh cinta adalah wanginya yang sangat fresh dan memiliki aroma floral yang lembut. Ditambah ada sensasi dingin-dingin mint yang menyegarkan. Setelahnya yang membuatku jatuh cinta adalah dapat membuat rambutku lebih bervolume dalam sekejap dan bye bye rambut berminyak. Seneng banget bisa terbebas dari bad hair day setiap harinya.
Before

After

Hanya dengan 1 menit aku dapat menghemat 20 menit setiap paginya untuk membuat rambutku tampak indah karena dengan Ellips Dry Shampoo aku dapat terbebas dari rambut yang berminyak  disaat aku tidak punya waktu yang cukup untuk keramas dan juga styling rambut.


So, I think it’s time to say here I come Hair Ready because with Ellips Dry Shampoo I can be more! I can be in wherever, do whatever I want to do. Also, I have the strength and support I need for my hair from Ellips Dry Shampoo!

 ❤❤❤

Ellips

Kino’s Store

❤❤❤

You May Also Like

0 comments