DOVE FACIAL FOAM GATHERING EVENT WITH CLOZETTE INDONESIA

Hello world! 

Hari ini aku berkesempatan untuk hadir ke Dove Facial Foam Gathering Event bersama dengan Clozette Indonesia. Acara ini diadakan di Three Folks Coffee (Jl. Cilandak Tengah Raya No. 14, Fatmawati, Jakarta). Awalnya aku bingung banget tentang acara hari ini sebenernya kita mau ngapain aja. Tapi ternyata setelah aku dattang ke acaranya, wow aku ga nyangka banget akan seseru ini. Kalian mau tau apa sih keseruan Dove Facial Foam Gathering Event, yuk baca sampai habis ya..


Bagi wanita, kecantikan kulit yang alami merupakan sebuah kondisi kulit idaman. Namun tak banyak juga wanita yang mempercantik dirinya dengan menggunakan make up sesuai dengan trend kecantikan yang berkembang. Untuk mendapatkan hasil wajah dan kulit yang cantik tentunya berawal dari kulit wajah yang sehat. Banyak hal yang dapat kita lakukan untuk memperoleh wajah yang sehat salah satunya adalah dengan merawat kulit. Banyak sekali trend perawatan kecantikan yang berkembang di dunia ini, namun kali ini Dove terinspirasi dari perawatan kecantikan khas Jepang.

Sebenarnya aku sudah penasaran banget tentang Dove Facial Foam ini. Tapi ternyata acara dimulai dengan sesi makan siang terlebih dahulu mengingat acara dimulai mendekati jam makan siang. Menu makanan yang aku pilih dari Three Folks Coffee adalah Jagaimo Cheese dan Crispy Enoki sebagai makanan pembuka, Gyu Cheese Don sebagai makanan utama, dan Folksgato with Matcha Shot sebagai desert. Tapi favoritku dari semua makanan yang aku santap adalah folksgato with matcha shot. Ini pertama kalinya aku cobain ice cream rasa black citrus dan ternyata enak banget kalau dipadukan dengan matcha shot!

Jagaimo Cheese
Japanese style potato pancake stuffed with melted mozzarella cheese

Crispy Enoki
Deep fried battered enoki mushroom

Gyu Cheese Don
Juicy stir fried sliced beef, served over steamed rice with house-made creamy cheese sauce

Folksgato (black citrus ice cream) with matcha shot


Setelah sesi makan-makan berakhir, lanjut ke sesi pembuatan Pop Up 3D. Jujur aku anaknya bukan yang terlalu crafting banget tapi ternyata pembuatan Pop Up 3D cukup membuatku enthusiast tapi gak kalah sama pusing bikin Pop Up 3D yang unik dan bagus. Dilengkapi ornament-ornament khas Jepang seperti kimono, bunga sakura, origami, dll membuat Pop Up 3D ini semakin berkesan Jepang banget kan. Next kita bahas tentang Dove Facial Foamnya ya...


Terinspirasi dari mochi sebagai makanan tradisional khas Jepang yang lembut dan kenyal ternyata sekarang ini di Jepang sedang trend loh memiki wajah lembut dan kenyal Dove mengeluarkan inovasi terbaru yaitu dengan dalam proses pembuatannya Dove Facial Foam ditambahkan 40% Beauty Serum sehingga dapat membuat wajahku lembut, ternutrisi, glowing, dan kenyal seperti mochi!

Dengan menerapkan prinsip "KODAWARI" yang merupakan prinsip orang Jepang, sebuah prinsip yang memperhatikan detail untuk mencapai kesempurnaan. Dove membantu kita untuk mencapai kesempurnaan dengan wajah yang lembut, cerah, dan kenyal. Tidak diragukan lagi Dove Facial Foam menjadi pembersih wajah no 1 di  Jepang!


Foam lembut yang dihasilkan oleh Dove Facial Foam dapat menjangkau sampai ke pori-pori sehingga kulitmu bersih menyeluruh dan dapat menghasilkan kulit wajah yang lembut. Psst faktanya kulit wajah lebih tipis loh dibandingkan dengan kulit tubih lainnya maka dari itu kulit wajah kita mudah kehilangan kelembaban hingga 2 kali lipat. Dengan menggunakan Dove Facial Foam yang mengandung Nutrium Moisture Beauty Serum dapat mengembalikan kelembaban pada kulit wajah setiap kita mencuci muka. 

Vanessa Andrea - Katherine Karnadi - Febiola Novita


Selain itu Febiola Novita, Katherine Karnadi dan Vanessa Andrea sharing tentang pengalaman mereka waktu pergi ke Jepang untuk membuktikan Dove Facial Foam merupakan pembersih wajah nomor 1 di Jepang. Ternyata waktu di Jepang ada demo experience dengan mengukur pH dari facial foam dari beberapa jenis dan ternyata Dove Facial Foam yang memiliki kandungan pH terbaik untuk mewujudkan kulit selembut mochi. 

Ketiga influencers tadi ternyata mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang Dove Facial Foam Sakura Special Edition yang ternyata ketika botolnya dipencet, foam lembutnya langsung keluar dan wow aku amaze banget sih karena ternyata foamnya gak jatuh ketika telapak tangan dibalikkan. Jujur jadi penasaran untuk cobain semoga sakura special edition masuk di Indonesia juga ya..


Anyway, setelah tau tentang Dove Facial Foam yang bias bikin wajah jadi selembut mochi. Aku jadi ga sabar untuk selalu pakai Dove Facial Foam sebagai pencuci mukaku karena Dove Facial Foam dapat membuat wajah selembut, secerah, dan sekenyal mochi. Bahkan tetap membuat kulit wajah ternutrisi. Sehingga dapat membuat kulit wajah semakin glowing bahkan tanpa menggunakan makeup dan pada saat menggunakan make up.

Buat kalian yang penasaran, yuk di intip supermarket atau tokoo kecantikan di dekat kamu dan langsung beli deh Dove Facial Foam. Jangan khawatir karena Dove Beauty Moisture Facial Foam diuat khusus untuk kulit normal, sensitive, dan kering. Yuk rasakan kulit selembut mochi! Psst pasti jadi pengen unyel-unyel pipi tiap hari kan hehehe...


Clozette Indonesia


Dove 

Three Folks Coffee 





You May Also Like

0 comments