CORINE DE FARME : MICELLAR MAKE UP REMOVER WIPES & MICELLAR CLEANSING LOTION WITH BEAUTY JOURNAL


Hello world!
Kalo biasanya aku bicarain soal seluk beluk makeup hari ini aku mau kupas tuntas nih gimana caranya membersihkan wajah sampai bersih banget setelah seharian beraktivitas dan dengan makeup yang biasanya cukup tebal. Bagi wanita dan pria Indonesia yang sangat sibuk yang sehari-harinya memiliki kegiatan diluar rumah maupun yang hanya di rumah saja, tapi tetap perlu lho menjaga kesehatan kulit wajah dan gak boleh absen yah karena ternyata mau sebanyak ataupun sedikit apapun aktivitas kita, kulit wajah akan terkena kotoran. Pasti kalian gak mau kan kalo kulit wajahnya jerawatan ataupun kesehatan kulit wajahnya menurun. Maka dari itu harus giat-giat pakai skin care ya. Eh tapi yang paling terpenting jangan lupa bersihin wajah kalian lho.


Setalah seharian beraktivitas terkadang ketika sampai di rumah pasti pada capek dan mager kan buat bersihin wajah. Tapi sekarang udah nggak lagi lho! Karena tahun ini Corine de Farme meluncurkan dua produk andalan untuk membersihkan wajahmu, yaitu Micellar Make Up Remover Wipes dan Micellar Cleansing Lotion. Beberapa minggu yang lalu aku diundang oleh Beauty Journal dan Corine de Farme untuk hadir ke acara launching dua produk ini di Beranda Kitchen. 




Corine de Farme diciptakan oleh Paul Duprez pada tahun 1969. Brand ini menawarkan produk perawatan kulit dan perlengkapan untuk kulit bayi yang rentan. 3 generasi kemudian, Corine de Farme sekarang menawarkan rangkaian perawatan kulit dan kecantikan yang diperkaya dengan 100% ekstrak alami untuk seluruh keluarga dan mengembangkannya di Prancis serta diperluas internasional. Dengan formulasi yang diuji di bawah pengawasan dermatologist dan farmasi, bebas paraben, dan hypoallergenic. Sudah dipastikan Corine de Farme sebagai salah satu brand perawatan kulit kecintaan wanita dan pria di Indonesia. Selain itu Corine de Farme memilih kandungan alami dari Calendula, Cornflower, Monoi, Peony, dan lainnya. Nah kandungan terbaik dari bunga Peony terdapat di dua produk terbaru CFD loh..


Bunga Peony merupakan tanaman asli Eropa Selatan yang dapat ditemukan di Prancis dan sudah di budidayakan untuk pengobatan dan digunakan juga sebagai estetika. Bunga Peony memiliki sifat yang menenangkan dan ekstrak Bunga Peony aman untuk tubuh, tangan, dan rambut kita. Produk Corine de Farme khususnya Micellar Make Up Remover Wipes dan Micellar Cleansing Lotion mengandung 100% ekstrak alami dari Bunga Peony yang dapat melembutkan kulit, memberikan efek menenangkan, serta meredakan kondisi kulit sensitive dan lelah. Dilengkapi dengan kandungan vegetal glyserin yang dapat menjaga kelembaban dan kelembutan kulit.


Micellar Makeup Remover Wipes mengandung lotion dengan teknologi micellar yang terdiri dari molekul aktif micelle yang secara efektif membersihkan kotoran di permukaan kulit wajah dan mata tanpa di bilas. Kalo biasanya kalian khawatir kalau remover wipes pada umumnya tidak bisa membersihkan Make Up yang waterproof, tenang aja karena Micellar Makeup Remover Wipes dapat membersihkan Make Up sampai yang waterproof sekalipun sehingga wajah kalian akan bersih seutuhnya tanpa residu bekas Make Up sama sekali. Berisikan 25 sheets yang pastinya cukup untuk digunakan sebulan ya. 





Micellar Makeup Remover Wipes menurutku perfect banget nih buat di bawa travelling, selalu disimpan di tas, maupun di pakai di rumah kalau sudah capek banget ya hehe karena kemasannya yang gampang banget seperti tissue basah. Jadi kalian hanya perlu mengambil tissue dari kemasan dan usapkan perlahan pada bagian mata dan bibir terlebih dahulu baru setelahnya ke seluruh wajah ya. Anyway, jangan lupa ditutup karena bisa kering lho kalo kalian lupa tutup. 



Micellar Cleansing Lotion biasanya lebih enak kalo digunain dirumah dan jika waktu membersihkan wajah kalian lebih banyak ya. Aku suka pakai yang sejenis lotion ini kalo memang makeupku lagi super duper tebel banget. Untuk kandungan semua hampir sama nih dengan Micellar Makeup Remover Wipes karena kandungan dari Micellar Cleansing Lotion ada di lotion yang terkandung di Micellar Makeup Remover Wipes. Untuk pemakaiannya kalian bisa menggunakan kapas ataupun jari kalian untuk mengusapkan Lotion ke bagian mata terlebih dahulu, bibir, baru ke seluruh bagian wajah. 

Pada saat acara launching, kita juga melalukan hal menarik dan mengasyikan lho, yaitu melukis Bunga Peony khas Corine de Farme di tas kanvas. Aku sangat excited karena aku belum pernah melukis diatas tas kanvas dan ternyata sangat mengasyikkan juga hehehe..



Anyway, kalian gak perlu repot-repot beli di toko kecantikan offline kok karena sekarang Corine de Farme sudah bisa kalian dapatkan secara online di Sociolla. Lebih mudah bukan? Tinggal klik, bayar, dan barangnya akan sampai di depan rumah kalian. Untuk Micellar Cleansing Lotion seharga Rp 110.000,- ( SHOP NOW! ) dan  Micellar Makeup Remover Wipes seharga Rp 55.000,- ( SHOP NOW! ). Menurutku harganya sangat affordable untuk kualitas yang bagus. Kalian juga bisa pakai discount code ku untuk belanja di Sociolla lho! Yuk buruan belanja juga karena khusus di bulan Agustus, Sociolla lagi FREE ONGKIR.


Beauty Journal
Sociolla
SocoID

You May Also Like

1 comments