WACOAL TRAVEL BRA : SPACE SAVER UNTUK TRAVELLING ❤

Hello world!

Travelling merupakan hal yang paling menyenangkan untuk melepaskan penat, stress, ataupun hanya untuk menyegarkan pikiran. Tapi akhir-akhir ini travelling dijadikan hobby yang sangat digemari oleh orang-orang perkotaan khususnya anak muda maupun wanita-wanita. Seperti biasa, satu hal yang paling dibenci ketika mau travelling adalah urusan packing. Banyak hal yang perlu diperhatikan nih ketika packing. Tapi satu hal yang paling ditakuti oleh wanita adalah urusan pakaian dalam. Mulai dari kalo tiba-tiba di airport harus cek isi koper takut eh tiba-tiba keliatan nih pakaian dalamnya atau koper yang terasa sempit banget nih karena kita gak mau pakaian dalam kita rusak. Sekarang ternyata Wacoal sudah punya jawabannya lho special dibuat untuk kamu para wanita yang hobi travelling, yaitu Wacoal Travel Bra.
Anyway, ngomong-ngomong soal Wacoal Travel Bra, kalian pasti udah tau kan kalau Wacoal merupakan salah satu brand pakaian dalam yang berasal dari Jepang yang focus untuk kebutuhan para wanita. Karena wanita-wanita jaman sekarang mobilitasnya sangat tinggi dan suka sekali berpergian maka dari itu terciptanya Travel Bra ini.
Beberapa minggu yang lalu aku datang nih ke event launching Wacoal Travel Bra di Gandaria City bersama dengan para wanita-wanita cantik Maria Vania, Maria Karina, dan Regina Raquel. Acaranya seru banget nih karena di booth Wacoal juga terdapat tiga spot foto yang berbeda yang menunjukkan gimana sih serunya travelling menuju Jepang. Selain itu juga ada live music dari para cowok ganteng yang suaranya bagus banget. Ditambah penampilan travel dance dari Forever Dance Crew.
Bagi mereka yang hobi sekali travelling ataupun photoshoot yang mengharuskan membawa baju yang banyak, Travel Bra merupakan solusinya. Salah satu problem packing yang sering dialami adalah pada saat mau memasukkan pakaian dalam ke dalam koper. Karena kita harus menyiapkan space tambahan khusus untuk menyimpan bra atau terkadang kita memasukkan bra secara paksa bahkan sampai ditumpuk-tumpuk yang dapat mengakibatkan besarnya resiko merusak bentuk cup bra. 


Tapi ternyata Travel Bra ini benar-benar magic banget lho guys! Hanya dengan 4 langkah dan kamu akan merasakan Magicnya! Pertama, kamu hanya perlu mengaitkan kaitan bra sehingga akan lebih rapih. Kedua, roll bra kamu dimulai dari bagian pinggir ya. Ketika, siap deh di packing ke dalam kopermu. Jadi Wacoal Travel Bra adalah solusi packing mu! Keempat, jangan lupa unpack bra kamu ya setelah sampai di tempat tujuan supaya bentuknya tetap bagus. 


Jadi banyak sekali hal yang membuatku amaze banget nih sama Travel Bra karena ini satu-satunya bra yang aku punya yang sangat magic dan comfy banget. Space saver banget karena gak bakalan nyita banyak tempat nih di koper dan benar-benar gak takes time loh karena hanya dengan 30 detik aku bisa packing 4 bra. Rollable karena kita bisa gulung-gulung sampai kecil hehe pasti seru kan gulung-gulung jadi pas packing jadi semakin seru. Wireless dan Laceless jadi terlihat lebih modern banget nih dan biasanya anak muda kan suka tapilan yang simple tapi stylish so menurutku cocok banget digunain pas liburan. Super comfy karena terbuat dari new eco-friendly latex sheet yang lembut, nyaman, dan lebih mudah balik ke bentuk semula. Amazing Push-Up! Karena terdapat pad push up yang sudah ada di bra nya jadi bisa membentuk payudara terlihat menjadi lebih ideal.



Travel bra tersedia dalam lima warna yang modern banget nih ada warna hitam, cokelat nude, abu-abu, hijau, dan pink. Harganya juga sangat affordable untuk kualitas yang oke banget yaitu Rp 350.000,- dan kamu bisaa membelinya di counter Wacoal atau online ya di website Wacoal.
Pastinya sekarang sudah happy banget kan kalau masalah packing pakian dalam pas travelling karena ada Travel Bra dari Wacoal! Karena Wacoal Travel Bra adalah solusi packing mu!
❤❤
 Wacoal Indonesia
 ❤❤

You May Also Like

2 comments