[REVIEW] ORGANIC MASK TUCHROSES : ROSE

Hello world!

Back again with me, Sylvi! Karena sudah lama tidak muncul di blog dan cerita-cerita bareng kalian, sekarang waktunya aku untuk kasih tau ke kalian tentang produk yang akhir-akhir ini jadi andalan aku banget. Jadi, mengingat kesibukanku sehari-hari yang super padat dan hampir setiap harinya memakai full make up membuatku terasa sangat lelah dan perlu sekali untuk me time. Melakukan me time dengan pampering myself di tengah padatnya pekerjaan itu gak sulit kok karena dengan maskeran aja sudah bikin kulitku terasa lebih segar dan terawat. Nah salah satu masker favoritku adalah masker bubuk organik "TUCHROSES" dari Beauty Mask Face (distributor resmi Tuchroses Mask)


Tuchroses Mask merupakan masker wajah yang terbuat dari 100% bahan organik jadi udah dipastikan aman banget dong dan bahan-bahan alami organiknya berkhasiat secara menyeluruh. Aku sudah hampir sekitar 2 minggu pakai masker organik dari Tuchroses setiap harinya dan aku sangat suka dengan hasilnya. Semua masker dari Tuchroses dibuat khusus sesuai dengan keperluan dan menyesuaikan dengan kondisi kulit wajah kita. Semua masker dari Tuchroses bebas dari bahan pewarna, Parabens, sulfates (sls), petrcochemichals dan bahan pengawet sintetis. 


Tuchroses Mask mengeluarkan 5 varian masker, yaitu Jasmine, Lily, Lavender, Rose, dan Seaweed. Dari semuaa jenis masker organik yang mereka punya, aku memilih untuk mencoba masker mawar karena sesuai banget dengan kebutuhan kulit wajahku. Hampir semua variannya merupakan masker wajah berjerawat jadi buat kamu yang memiliki wajah sensitive dan berjerawat bisa cobain masker dari Tuchroses. 


Benefit Tuchroses Face Mask
5 Varian
Kemasan Tuchroses Mask menurutku bagus, simple, dan cute banget menurutku. Pada kemasannya juga dilengkapi dengan label Tuchroses dan pada bagian belakang tertera ingredients dan sticker sesuai dengan varian face mask. 



Satu hal yang aku sangat mengapresiasi banget karena kemasannya ber-ziplock jadi kalau abis dipakai udah gak takut isinya bakalan tumpah kemana-mana mengingat ini masker bubuk yah dan sangat safety kalau mau aku bawa travelling juga. Selain itu juga berguna untuk menjaga agar maskernya tetap terjaga isinya dan juga wangi rosesnya! 



Di bagian depan kemasan ada bagian yang transparant yang membuat kita bisa melihat isi dari kemasan tersebut dan bisa ngeliat juga masih ada berapa banyak masker yang ada. 



Tuchroses Mask ini berisikan 50gr yang bisa kaliat dapatkan dengan harga Rp 50.000,- Menurutku ini good deals banget karena aku bisa pakai masker ini berkali-kali dan rasanya kayak gak abis-abis. 

Cara penggunaannya sama banget dengan penggunaan masker bubuk lainnya. Campurkan secukupnya bubuk masker ke dalam mangkok, lalu bisa kalian larutkan dengan air atau kalian mau larutkan dengan yogurt/toner/susu/air mawar. Kalau aku khusus varian masker mawar ini aku prefer menggunakan air mawar atau yogurt biar terasa mawar banget deh hehehe.. Lalu bisa diaduk sampai mengental dan tinggal dioleskan di seluruh wajah secara merata. Tunggu 15 - 30 menit sampai terasa mengering maskernya lalu siap dibilas dengan air. Nah setelah ini bisa kalian lanjutkan dengan skincare routine yahh..





Buat kalian yang mempunyai kulit combination-oily seperti aku dengan masalah jerawat-jerawat kecil, kulit kemerahan, bahkan pori-pori yang besar kalian harus mencoba Tuchroses varian masker mawar yang bermanfaat untuk mengurangi jerawat, mengurangi infeksi kulit, mencegah penuaan dini, mencerahkan wajah, melindungi kulit sensitif, memberikan kelembaban alami, dan mengencangkan dan mengecilkan pori-pori. 

Efek "narik" dari masker ini oke banget sih dan bikin wajah terasa langsung kencang. Aku juga merasa minyak-minyak diwajah berkurang. Yang pasti pori-pori terlihat sedikit mengecil dan pastinya bersihin minyak-minyak di pori-pori juga. Aku suka banget efek dari masker ini karena bikin aku merasa mukaku segar dan serasa lahir kembali. 


Karena Tuchroses Mask mempunyai varian masker yang lumayan banyak, kalian juga bisa multimasking loh. Nah untuk cek lebih lengkapnya tentang Tuchroses kalian bisa cek Instagram Beauty Mask Face yang merupakan distributor resmi Tuchroses Mask dan aku sudah taro linknya dibawah ya.. Selain itu aku sekarang udah happy banget karena dulu susah banget cari masker wajah berjerawat tapi sekarang udah gampang banget karena Tuchroses Mask mengeluarkan masker wajah berjerawat maupun yang tidak berjerawat.


Beauty Mask Face


You May Also Like

4 comments

  1. that's so interesting <3

    Cheers, Michelle ~ http://livedreammagic.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  2. Thanks for info

    https://bit.ly/2AOVe0N

    ReplyDelete
  3. Kami dari Pt Tunggal Wahana Indah Nusantara mengajukan penawaran kerjasama dalam bidang pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN.

    Services Kami,
    Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
    Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA Sea & Air Service
    Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera Perusahaan)
    Pengiriman Domestik antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat.

    Terima kasih atas kepercayaan kepada kami, semoga kerjasamanya berjalan dengan lancar.
    Jika ada yang ingin dipertanyakan, silahkan hubungi kami di Nomor Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Whatssapp : 0819-0806-0678 E-Mail : andijm@twin.co.id


    Mr. Andi JM
    Hp Whatssapp : 0819-0806-0678 / 0813-8186-4189
    = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = == = = = =
    PT TUNGGAL WAHANA INDAH NUSANTARA
    Jl. Raya Utan Kayu No.105 B Jakarta Timur 13120 Indonesia
    Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Fax : +62 21 8591-7812
    Email : andijm.logistics@gmail.com, cs@twinlogistics.co.id
    Web : www.twinlogistics.co.id, www.twin.co.id

    ReplyDelete