[REVIEW] JULIET HAIR MASK : MILK BY SHOPASTELLE

Hello world!


Mempunyai rambut yang sehat merupakan impian setiap wanita. Aku yang hobi banget untuk styling rambut dan juga coloring hal ini yang menjadikan rambutku kering, kasar, susah diatur, dan bagian bawahnya bercabang. Tentunya hal ini membuatku tidak percaya diri karena lebih sering bad hair day. Tau kan para cewek-cewek kalo udah bad hari day pasti mood seharian juga ikutan hancur. Pastinya aku gak mau lagi hal ini terjadi karena dari dulu aku selalu ingin mempunyai rambut yang sehat. Karena waktuku yang cukup padat sehari-harinya jadi aku tidak punya waktu yang cukup untuk pergi ke salon. Nah aku lebih suka untuk melakukan perwatan rambut sendiri dirumah terutama menggunakan Juliet Hair Mask dari Shopastelle. Baca sampai habis ya review masker rambut ini yang pastinya akan bikin kalian kepengen coba juga..


Juliet Hair Mask merupakan masker rambut alami yang aman untuk melindungi rambut sehingga menjaga rambut agar tetap sehat.

Juliet Hair Mask mengeluarkan 9 varian masker rambut yang disesuaikan dengan kebutuhan dan masalah rambutmu. Terdiri dari varian: Coffee (Mengatasi rambut Rontok parah, Menguatkan akar rambut, Memicu pertumbuhan rambut baru, Menjaga kesehatan dan menambah kelembutan rambut. Dapat memberikan rasa nyaman dan relaks.), Grape (Memacu pertumbuhan rambut, melembutkan, mengobati kerontokan pada rambut.), Greentea (Merangsang pertumbuhan rambut, melembabkan kulit kepala, dan menguatkan akar rambut.), Pappermint (Membantu mengontrol kelebihan minyak pd kulit kepala, dan sangat efektif untuk mengontrol ketombe.), Milk (Mengandung protein cukup tinggi, yang mampu membuat rambut jadi lebih lembut, lurus, dan mudah diatur. Bagus untuk rambut setelah di rebonding/smoothing.), Strawberry (Membuat rambut lebih sehat & berkilau, melembutkan rambut, melindungi kulit kepala dari serangan matahari.), Melon (Mengandung vitamin A yg dapat membantu produksi sebum pada kulit kepala, membantu rambut menjadi berkilau dan lembut.), Chocolate (Melembabkan rambut, menyuburkan rambut, mencegah ketombe, relaksasi.), dan Rainbow (Campuran dari seluruh variant Juliet Hair Mask).


Dari semua varian Juliet Hair Mask aku memilih untuk mencoba masker rambut alami varian Milk karena khasiatnya cocok banget untuk rambut kasar karena styling ataupun coloring.
Kemasan Juliet Hair Mask ini menurutku sangat praktis dan cute banget. Pada kemasan jar berwarna plastic bening sehingga kita bisa tau berapa sisa masker rambut yang ada di jar. Dibalut dengan kain polkadot yang membedakan setiap variannya dan diikat dengan rope dan ini kesannya kayak selai-selai buat piknik gitu jadi lucu dan cantik banget.





Terdapat keterangan fungsi dan jenis varian pada badan kemasan hair mask.



Cara penggunaannya gampang banget sama seperti kalian menggunakan hair mask pada umumnya. Pertama, cuci rambut kalian sampai bersih dan keringkan dengan handuk. Kedua, aplikasikan Juliet Hair Mask pada rambut kalian. Ketiga, diamkan beberapa menit. Keempat, bilas dengan air sampai bersih. Kelima, keringkan rambutmu. It’s done! Rambut siap di styling dan bye bye bad hair day..

Oh ya aku mau ngingetin kalo penggunaan hair mask jangan sering-sering ya. Cukup 1 kali seminggu. Kalo yang berlebihan hasilnya juga akan tidak baik bukan? hehehe

[1] Cuci rambut mu sampai bersih

[2] Ambil Juliet Hair Mask

[3] Ambil Juliet Hair Mask secukupnya

[4] Aplikasikan di rambutmu
Masker rambut alami varian Milk ini memiliki komposisi sebagai berikut virgin coconut oil glycerin olive oil grape seed oil fragrance oil colorant dan dapat kamu dapatkan di Shopastelle dengan harga hanya Rp 50.000, - dengan ukuran 150 ml.

Aku jarang banget review masker rambut karena sampai sekarang belum ada yang cocok tapi setelah pakai masker rambut dari Juliet Hair Mask aku jadi ketagihan untuk pakai masker rambut alami ini terus. Yuk ceritain rasanya review masker rambut mu dengan Juliet Hair Mask dari Shopastelle kamu!


Good Hair, Happy Me! Thank you Juliet Hair Mask...

❤❤❤

Shopastelle

❤❤❤


You May Also Like

4 comments

  1. SO Beautiful post, from beginning to end of post. Christmas Sale Up To 50% OFF All Bridesmaid Dresses Shop Now This Offer So limited.
    Bridesmaid Dresses Sale
    Christmas Sale
    dress Sale

    ReplyDelete
  2. aku sempet understimate sama produk yang di jar gitu,,, maksudnya yang homemade, cuma kayaknya harus coba yaa,,,
    nice review sylv,
    Mampir ke blog ku yuk ,
    lagi bahas SPA di Pullman Legian Bali !

    http://www.thejournath.com/2018/12/pullman-legian-bali-beach-hotel-spa.html

    jangan lupa tinggalin komen ya biar kita bisa say hiii

    ReplyDelete
  3. Kami dari Pt Tunggal Wahana Indah Nusantara mengajukan penawaran kerjasama dalam bidang pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN.

    Services Kami,
    Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
    Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA Sea & Air Service
    Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera Perusahaan)
    Pengiriman Domestik antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat.

    Terima kasih atas kepercayaan kepada kami, semoga kerjasamanya berjalan dengan lancar.
    Jika ada yang ingin dipertanyakan, silahkan hubungi kami di Nomor Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Whatssapp : 0819-0806-0678 E-Mail : andijm@twin.co.id


    Mr. Andi JM
    Hp Whatssapp : 0819-0806-0678 / 0813-8186-4189
    = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = == = = = =
    PT TUNGGAL WAHANA INDAH NUSANTARA
    Jl. Raya Utan Kayu No.105 B Jakarta Timur 13120 Indonesia
    Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Fax : +62 21 8591-7812
    Email : andijm.logistics@gmail.com, cs@twinlogistics.co.id
    Web : www.twinlogistics.co.id, www.twin.co.id

    ReplyDelete