SELAMAT TINGGAL PENUAAN DINI DENGAN ERHA DERMATOLOGIST : AGE CORRECTOR SERUM & AGE CORRECTOR MOISTURIZER

Hello world!
Sudah cukup lama ya aku tidak sharing dengan kalian di blogku ini. Sangat rindu rasanya untuk menghabiskan waktu pagi menulis di laptop, merangkai kata-kata, dan meminum segelas kopi hangat. Semenjak melewati usia belasan dan memasuki awal usia kepala dua. Aku menyadari bahwa kebutuhan kulit wajahku mulai bertambah banyak. Kerutan-kerutan halus di area dahi, mata, dan juga smile lines terlihat semakin jelas. Kulit wajah juga terlihat lebih kusam dan kurang kenyal.
Hal ini membuat aku panik dan stress. Ditambah setiap hari aku ngantor dari pagi sampai malam yang mengharuskan aku menghabiskan waktu di dalam ruangan ber AC dan di luar ruangan yang sering banget terpapar sinar matahari. Hal ini membuat kondisi kulitku semakin hari semakin kurang sehat. Jujur deh siapa sih yang gak mau kulitnya tetap sehat? Akhirnya aku memutuskan untuk memakai rangkaian perawatan yang aku yakini sangat tepat dari Erha Dermatology untuk melawan dan menunda penuaan dini yang aku alami.
Kenapa sih aku memilih Erha Clinic? Sejujurnya ini bukan pertama kalinya aku tahu tentang Erha Clinic. Sudah dari semenjak aku SD mamaku rutin melakukan perawatan di Erha dan aku melihat hasilnya, kulit mamaku tetap terjaga dan tetap sehat. Maka dari itu ketika aku mempunyai masalah, aku pasti akan menggunakan produk dan pelayanan dari Erha.
Jangan khawatir kalo kamu bingung untuk kunjungan kamu ke Erha, kamu bisa datang ke Erha Clinic ataupun Erha Apothecary dan nanti kamu dapat melakukan konsultasi dengan dermatologist (dokter / ahli dibidang kulit dan bagian-bagian yang berhubungan dengan kulit seperti rambut, kuku, kelenjar keringat, dll). Nanti setelah melakukan konsultasi kamu dapat memilih perawatan mana saja yang akan kamu ambil karena Erha menyediakan perawatan lengkap Erha Skin, Hair, & Laser Expert. 
Tapi untuk kamu yang mau menggunakan skincare ataupun makeup yang dapat di beli secara bebas tanpa resep dokter dapat membelinya di Erha Apothecary dan nanti akan dibantu oleh specialist loh hehe..

Dalam kategori perawatan Anti-Aging terdapat perawatan Botox dan Filler di Erha Clinic. Untuk anti-wrinkle injection untuk botox digunakan untuk mengurangi kerut. Sedangkan filler digunakan untuk mengisi dan menghilangkan kulit kendur.  
Nah setelah mengunjungi Erha Apothecary dan melalukan konsultasi akhirnya aku memutuskan untuk memakai rangkaian Anti-Aging Treatment di Erha yaitu Erha Age Corrector Serum & Age Corrector Moisturaizer.
Erha Age Corrector Serum merupakan high potency anti-aging serum yang dapat mengatasi tanda-tanda penuan dini seperti kerut dan kurangnya elastisitas kulit. Dapat membuat kulit lebih lembab dan juga dapat mencerahkan kulit. Erha Age Corrector Serum mengandung antioksidan, peptides, dan whitening agent yang membantu mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas dan membantu menjadikan wajah tampak lebih muda, cerah, dan sehat.
Erha Age Corrector Moisturaizer merupakan pemlembab yang mengandung Anti Aging System & Self Regenerative Stemm Cell yang berguna untuk merangsang pembentukkan sel kulit baru, mencerahkan, dan mengurangi kerusakan kulit akibat sinar UV dan radikal bebas.
Disarankan untuk menggunakan rangkaian produk Erha Age Corrector Serum & Age Corrector Moisturaizer untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

Semua produk dari Erha yang aku suka ada packaging dus dan ada segel holographic nya. Selain itu di dus nya sangat informatif.




Packaging botol Age Corrector Serum & Age Corrector Moisturizer agak sedikit berbeda. Kalo Age Corector Serum botolnya berwarna hitam dan tutupnya plastic. Sedangkan Age Corrector Moisturizer packaging berwarna putih dan tutupnya plastic doff. 




Terdapat tutupnya jadi aman untuk dibawa kemana-mana. Dan aplikatornya berbentuk pumping jadi lebih terkontrol dalam mengeluarkan produknya. 

Jujur ya hehe kedua produk ini aku sangat suka sekali dengan teksturnya. Tekstur Age Corrector Serum sangat kental untuk sebuah serum menurutku, warnanya putih dan tidak terlalu cair. Namun ketika di aplikasikan di wajah. Aku sangat suka sekali karena teksturenya terasa ringan dan membuat wajah lebih kenyal. Sedangkan tekstur Age Corrector Moisturizer sedikit lebih kental dan berwarna kekuningan. Membuat wajah terasa lebih kenyal, halus, dan cerah. Namun tetap ringan. Hasil akhirnya agak sedikit lengket namun jika di diamkan beberapa saat jadi tidak terlalu lengket dan membuat makeup lebih nempel lagi..



Erha Age Corrector Serum & Age Corrector Moisturaizer dapat digunakan pagi dan malam dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit (normal, kering, berminyak, ataupun kombinasi). 

Pertama aku mencuci muka terlebih dahulu dan memastikan bahwa kulit wajah benar-benar bersih. Lalu setelah itu aku mengaplikasikan Erha Age Corrector Serum di seluruh wajah dan juga leher sambil di pijat-pijat halus sehingga serum lebih meresap. Setelah itu aku menggunakan Erha Age Corrector Moisturaizer di seluruh wajah dan leher. Dan selesai deh hehe siap dilajutkan dengan perawatan wajah yang lainnya.



Menurutku harganya sangat affordable untuk serum dan moisturizer. Untuk Age Corrector Serum dibandrol dengan harga Rp 178.500, - dan Age Corrector Moisturizer dibandrol dengan harga Rp 209.500, -
❤❤❤
Nah kalo kamu penasaran dan ingin cobain sendiri cara menunda penuaan dini secara instant dan praktis. Visit aja ke Erha Clinic dan Erha Apothecary terdekat (psst favoriteku ada di Grand Indonesia, Kota Kasablanka, dan Central Park Mall) dan cobain deh rangkaian Age Corrector dari Erha Apothecary atau dapat di beli secara online di website Erha ya (link di bawah). So byebye fine lines!
❤❤❤
Erha
❤❤❤

You May Also Like

3 comments

  1. produk erha ini emang bagus-bagus sih menurutku. Tapi tergantung cocok cocokan dikulit juga

    ReplyDelete
  2. Hati-hati juga dengan zat yang dikandungnya seperti cream berbahaya

    ReplyDelete