[REVIEW] HANASUI : SHEET MASK & PEEL OFF MASK

Hello world!
Kali ini aku mau bagi-bagi cerita tentang produk kecintaan aku banget nih yaitu masker! Nah aku suka banget sama yang namanya dunia per-masker-an semenjak 3 tahun yang lalu. Kenapa? Karena menurutku pakai masker adalah cara yang paling ampuh nih untuk orang yang paling males pakai skincare banyak-banyak kayak aku. Eh tapi jangan salah ya. Aku tetap pakai skincare yang lain, tapi masker-masker ini aku pakai untuk melengkapi rangkaian skincare aku dan aku gunakan sesuai dengan kebutuhan kulitku.

Anyway, produk masker yang aku mau kenalin ke kalian yaitu dari HANASUI. Mungkin beberapa dari kalian baru pertama kali ya mendengar tetang Hanasui. Jadi Hanasui Cosmetics merupakan brand kecantikan lokaal yang terdiri dari perawatan wajah, tubuh, dan rambut. Hanasui membantu perempuan Indonesia untuk merawat kesehatan di setiap bagian tubuh sehingga selalu tampil cantik dan bersinar. 



Produk-produk keunggulan dari Hanasui Cosmetics adalah Masker Naturgo, Masker Whitening Gold, Serum Vitamin C, Serum Anti Acne, Serum Gold, Egg White Peel Off Mask, Body Spa, Milky Body Lotion, Hand & Body Sunscreen, Hand & Body Bengkoang, Transparent Soap, Coffee Soap, Body Care Package, 2 in 1 Shampoo, Sheet Mask, dan Peel Off Mask.
Tapi tenang aja aku gak bakalan bahas semuanya hahahaha... Aku mau bahas Sheet Mask dan Peel Off Mask nya! Yes aku dapat 4 varian sheet mask dan 3 varian peel off mask yang artinya ada 7 pcs dan bisaa cukup untuk kebutuhan seminggu maskeran. 

Sheet Mask dari Hanasui variannya dibedakan berdasarkan jenis-jenis binatang karena sheet mask ini sangat unik karena sheet nya berpola seperti wajah binatang. Jadi sheet mask 
ini terdiri dari 4 varian yaitu:

❤ Tiger : Anti Wrinkle [ With Red Ginseng & Aloe Vera ]
❤ Otter : Moisturizing [ With Collagen & Aloe Vera ] 
❤ Dragon : Anti Aging [ With Pomegranate & Peach Extract ]
❤ Panda : Whitening [  With Bengkoang Extract, Aloe Vera, & Vitamin C ]



Sedangkan Peel Off Mask dari Hanasui terdapat 3 varian, yaitu:

❤ Pearl Essence : Radiance Skin [ For All Skin Type ]
❤ Pure Pomegranate Essence : Antioxidant [ For All Skin Type ] 
❤ Dark Choco : Firming Skin [ For All Skin Type ]



Semua produk dari Hanasui sudah dapat dipastikan terdaftar di BPOM dan halal. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi ya. Selain itu produk-produk ini juga cruelty free, paraben & triclosan free. 

Semua sheet mask dan peel off mask ini dikemas dalam bentuk sachet. Jadi dapat memudahkan kita untuk di bawa kemana-mana. Khususnya untuk peel off mask. Ini satu sachetnya pas banget untuk di pakai satu wajah.



Kemasannya pun sangat lucu karena berwarna-warni sesuai dengan kebutuhannya. Yang paling unik adalah kemasan sheet mask karena dibedakan berdasarkan jenis binatangnya.




Di bagian belakang kemasan sangat informatif karena tertera berbagai informasi mengenai produk yang terdiri dari deskripsi kegunaan produk, cara pemakaian, komposisi, tempat produksi, kontak informasi, bahkan sampai kode expired produk guys.


Sheet Mask nya menurut aku kainnya tidak terlalu tipis dan tidak terlalu tebal. Jadi lumayan elastis untuk di wajah dan bisaa mengikuti bentuk wajah. Kainnya pun menyerap essence nya lumayan banyak.

Essence nya sangat banyak. Bahkan sampai bisaa aku aplikasikan di leher, tangan, dan kaki. Essencenya tidak lengket tapi tetap memberikan efek moist ke kulit. Nah kalo pagi-pagi maskeran dulu pas banget makeup juga bisaa langsung nempel deh.


Peel Off Mask nya cukup kental dan wanginya sangat membuat aku relax. Khususnya varian dark choco favoritku. Kekentalannya pas dan cepat kering. Waktu di peel off pun memberikan efek kencang pada wajah. Surprisingly banyak komedo dan bulu-bulu halus yang terangkat. Wajahku jadi muluuuuuus banget deh.


Sebelum menggunakan masker, aku selalu memastikan keadaan kulit wajah sudah sangat bersih. Jadi biasanya aku selalu cuci muka terlebih dahulu dan menggunakan micellar water untuk memastikan tidak ada sisa makeup atau debu di wajah.

Untuk penggunaan sheet mask langsung di taruh di wajah. Pengaplikasiannya dari bagian tengah lalu di urut pelan-pelan ke bagian luar sehingga tidak ada bubble. Pastikan tidak ada bubble ya jadi sheet masknya rapih. Jangan lupa untuk dipastikan posisi mata, hidung, dan mulut agar tepat ya. Lalu sisa-sisa essence di kemasan biasanya aku taruh lagi diatas sheet mask. 

Tunggu sekitar 15 sampai 20 menit. Kalian juga bisaa sambal melakukan aktivitas lainnya loh. Setelah itu copot sheet mask. Nah karena sheet masknya masih agak basah, aku selalu baurkan ke area kaki dan juga tangan. Pijat area wajah secara perlahan dan wajah pasti sanga glowing dan kenyal.





Untuk penggunaan peel off mask sangat mudah! Aplikasikan secara merata ke seluruh area wajah. Hindari area mata dan juga mulut. Jangan sampai kena area rambut atau alis ya karena nanti kalo ketarik pasti sakit hehe. 

Tunggu sekitar 15 sampai 20 menit sampai mengering. Cabut dari area luar menuju dalam. Bisa dilihat kan seluruh komedo dan rambut-rambut halus ikutan terangkat!







Semua masker dari Hanasui menurutku sangat amat affordable. Sangat ramah juga untuk kantong pelajar yang ingin tiap hari pakai masker. Untuk varian sheet mask harganya berkisar Rp 11.000,- Sedangkan untuk varian peel off mask harganya berkisar Rp 7.200,- Sangat terjangkau bukan? Nah kamu dapat membeli produk-produk dari Hanasui di official store Hanasui yaitu di TOKOPEDIA. Untuk linknya sudah aku taro di bawah ya. So happy shopping guys!
❤❤❤
Nah kalo kamu penasaran dan ingin cobain sendiri semua produk dari Hanasui bisaa langsung ke official store Hanasui ya! Aku juga kasih tau ke kalian kalo project ini sponsored by Beauty Zone Borneo. Buat yang mau tau lebih lanjut tentang Beauty Zone Borneo bisa cek instagramnya ya!
❤❤❤
Hanasui Official
 Instagram | Tokopedia



Beauty Zone Borneo
❤❤❤


You May Also Like

3 comments

  1. aku suka pake yang animal panda selain mencerahkan, bentuk pandanya juga lucu

    ReplyDelete
  2. Hello, i think that i saw you visited my weblog so i came to “return the favor”.I’m attempting to find things to improve my website!I suppose its ok to use some of your ideas!!
    24k gold serum islamabad

    ReplyDelete