TREATMENT BREAKUP WITH BREAKOUT DI KALA PANDEMI DI DERMIES JAKARTA

Hello world! ❤ 

Bagaimana kabar kalian? Rasanya aku udah lama banget ya gak nulis di blog aku ini dan ternyata tahun 2020 membawa banyak sekali cerita yang menurutku merupakan tahun ter "epic" sepanjang aku hidup. Gak kerasa tahun 2020 kurang dari 100 hari dan aku sudah memasuki bulan ke-6 dalam masa karantina ya walaupun aku masih suka keluar rumah karena terkadang masih saja ada urusan diluar rumah yang gak bisa ditunda. 

Nah salah satunya aku sudah tidak pernah melakukan treatment kecantikan selama tahun ini dan tanpa disadari hal ini membuat kulit wajah aku memburuk salah satu permasalahan kulit aku yang mendadak muncul adalah jerawat. Pastinya aku tidak mau kulit wajahku bertambah buruk dan akhirnya aku memutuskan untuk treatment "BREAKUP WITH BREAKOUT" di salah satu klinik kecantikan yaitu Dermies

Dermies merupakan brand kecantikan yang memberikan solusi perawatan kulit komplit terutama untuk kaum muda dengan harga yang terjangkau. Dermies menawarkan rangkaian skincare dan rangkaian treatment yang dapat merawat, melindungi kulit dan memberikan hasil yang lebih optimal. 

Lakukan perlindungan lebih dini untuk kulitmu khususnya kaum muda sehingga dapat meminimalkan resiko permasalahan kulit. Konsep dari Dermies sendiri sangat milenial banget dengan gaya kaum muda. Hal ini sangat terasa sekali di lihat dari konsep interior kliniknya dengan perpaduan warna navy, kuning, dan putih membuat nuansa klinik sangat stylish, modern, dan nyaman. 


Konsep dari Dermies adalah PRP. Nah apasih PRP? PRP adalah Purify (pengkondisian / pengoptimalan dengan treatment yang di lakukan oleh dokter di klinik), Revitalize (memperbaiki/ mengontrol kulit dengan bantuan rangakaian produk skincare yang dapat dipakai setiap hari pagi dan malam), Protect (melindungi kulit dan merupakan tahapan yang paling penting). Tiga tahapan tersebut akan menghasilkan hasil yang sangat amat optimal loh bagi kulit wajah. Ada 2 jenis perawatan di Dermies yaitu Clear Acne ( untuk mencegah dan mengatasi jerawat dan bekasnya serta melindungi dari faktor pemicu jerawat ) dan Bright and Glow ( untuk mencegah dan mengatasi kulit kusam, kering, pigmentasi ringan, serta melindungi kulit dari pemicunya ).

Terdapat tiga paket khusus dari Dermies yang menyesuaikan kulit kalian loh yaitu Bye-Bye Komedo, Breakup with Breakouts, dan Clear Active Acne untuk kulit yang bermasalah dengan acne atau Ready. Set. Glow untuk kulit yang bermasalah dengan kulit kusam. 

Seperti yang aku sebutkan diatas bahwa masalah utama kulit wajah aku adalah jerawat, maka dari itu aku memilih package treatment Breakup With Breakouts yang sudah termasuk 3x treatment dan juga rangkaian skincare dari Dermies. Harganya sangat affordable untuk kantong anak muda yaitu 550.000 IDR ini sudah diskon loh dari harga normal 700.000 IDR. Kali ini aku melakukan treatment di Dermies Mall Ciputra Jakarta Lt. UG


Yuk ikutin pengalaman treatment aku di Dermies ini. Hal pertama yang harus di lakukan adalah registrasi. Nah cara registrasinya cukup unik menurut aku karena bisa dilakukan secara mandiri karena sudah terdapat mesin otomatis. Namun jangan takut tetap ada staff yang akan membantu kamu ya. Setelah itu kalian akan mendapatkan nomor antrian untuk lanjut ke step berikutnya.



Lalu setelah kalian registrasi nanti akan diberikan kartu member seperti di foto dan juga nomor antrian. Setelah itu kalian akan membersihkan wajah kalian menggunakan cleansing sheet yang sudah di sediakan. Tapi jangan lupa untuk mencuci tangan terlebih dahulu ya. 



Setelah wajah kalian bersih, lanjut ke tahap foto ya. Nah kalian bisa scan barcode yang sudah terdapat di nomor antrian yang kalian dapatkan di awal pendaftaran. Proses foto ini menggunakan 3 kamera loh. Sehingga dapat terlihat lebih detail tampak kanan, depan, dan kiri.



Kalau sudah kalian tinggal tunggu giliran untuk treatment. Nah untuk treatmentnya kalian jangan takut karena semua staff, suster, dan dokternya sudah memakai APD dan sangat sesuai standar protokol kesehatan. Semua alat-alat dan tempatnya juga sangat higenis. Kalian akan melakukan konsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum melakukan tretament yang sesuai ya jadi jangan takut karena pastinya seluruh treatment dan skincare yang dianjurkan pasti sesuai dengan kebutuhan kulit kamu.



Treatment pertama aku dalam rangkaian Breakup With Breakouts adalah Blue Photopurifying Treatment.  Blue Photopurifying Treatment merupakan light theraphy dengan paparan sinar biru yang membantu membunuh bakteri penyebab jerawat. 


Setelah selang 1 minggu dari Blue Photopurifying Treatment, sesuai dengan saran dokter aku melakukan Gentle Purifying Treatment yang merupakan light peeling untuk kulit berminyak atau acne prone yang berguna untuk mengangkat kulit mati.



Blue Photopuryfying Treatment dan Gentle Purifying Treatment merupakan tahapan pertama yaitu PURIFY dalam Dermies step. Setelah melakukan treatment aku di beri beberapa skincare yang harus rutin aku pakai di pagi, siang, dan malam hari. Nah skincare ini merupakan step REVITALIZE ya. Berikut beberapa skincare yang aku pakai secara rutin dari Dermies.

Face Wash dipakai pagi-siang-malam


Day Time

Night Time

Seluruh produk dari Dermies menurut aku packagingnya standar seperti klinik kecantikan lainnya. Namun ada beberapa produk dengan packaging yang lucu. Packagingnya sangat informatif karena tertera petunjuk pemakaian juga. Selain itu packagingnya juga sangat simple, stylish dan modern ya. Untuk semua produk Dermies sudah lulus BPOM dan HALAL ya!

Teksturnya terutama untuk produk cream dan gel nya sangat mudah meresap di kulit wajah dan tidak lengket. Dan satu hal yang menurut aku penting adalah tidak berbau!

Berikut adalah perbandingan kulit wajah aku sebelum dan sesudah melakukan treatment dan memakai produk dari Dermies. Sangat terlihat bukan perbedaannya. Karena di wajahku jerawat aktifnya mulai berkurang, pori-pori mengecil, dan kulit menjadi lebih halus dan cerah.

Before


After

Semua produk skincare dari Dermies harganya sangat affordable ya. Produk skincare ini ada beberapa yang dapat di beli secara online atau offline tanpa resep dokter namun ada beberapa yang perlu dengan resep dokter ya. Untuk pembelian secara online dapat di lakukan di e-commerce resmi Dermies di Tokopedia dan Shopee. Namun untuk pembelian offline dapat di lakukan di beberapa cabang Dermies di Jakarta - Mall Ciputra Jakarta Lt UG, Bandung - Mall Festival Citylink Lt G dan Pasir Kaliki Bandung no 207 A.







❤❤❤
Dermies
 WebsiteInstagram
 | Shopee Tokopedia | WhatsApp 

Jakarta Beauty Blogger
 Website | Instagram

❤❤❤








You May Also Like

3 comments

  1. Aku dari lama kepengen treatment di Dermies😍 ternyata dapat rangkaian produk jga ya

    ReplyDelete
  2. Wahh looks naturally glowing sesdh treatment!

    ReplyDelete