[REVIEW] 25 YEARS OF SENSIBIO H2O MICELLAR WATER

Hello world! 

Ketika seseorang berumur 25 tahun, hal pertama yang paling sering terpintas di pikiran adalah quarter life crisis. Quarter life crisis adalah masa-masa pencarian jati diri, masa pembuatan, dan penentuan pilihan yang besar. Selama 25 Years of Sensibio H2O Micellar Water, Sensibio H2O Micellar Water selalu menemani perjalanan wanita-wanita hebat di seluruh dunia. Menemani setiap langkah untuk mencari jati diri, membuat, dan menentukan pilihan yang besar dalam hidup mereka. Sama seperti wanita-wanita hebat lainnya, aku pun mempunyai kisah ku sendiri.. Kalian bisa melihat kisah-kisah mereka disini. Tapi inilah kisahku.




Hai aku Sylvi. Sekarang aku berusia 22 tahun dan pada bulan Juli nanti aku akan menginjak 23 tahun. Aku merupakan seorang anak tunggal dari orang tua yang sangat hebat yang sedari kecil memiliki mimpi sebagai seorang Arsitek. Namun seiring berjalannya waktu ternyata mimpiku tercapai dengan menjadi seorang Interior Designer dan juga menjadi seorang beauty blogger. Berawal dari sebuah ketidaksengajaan menjadi blogger, namun sekarang aku sangat mencintai dunia ini. Dunia yang membuat aku semakin mengerti tentang arti keberanian dalam memilih.

Selama 25 tahun Sensibio H2O Micellar Water telah setia selalu berada di sisi wanita-wanita hebat yang selalu membantu mendorong kita semua untuk selalu menghormati kulit. Sama seperti aku yang sudah memilih Sensibio H2O Micellar Water untuk selalu setia menemani aku setiap harinya semenjak pertama aku mengenal dunia makeup dan beauty blogger. 

Namun apa pun pilihan kamu, Bioderma berharap bahwa semua hal yang kamu ambil merupakan bentuk ekspresi kebebasan dalam memutuskan kehidupan yang ingin kamu jalani dan merupakan keputusan yang terbaik yang dapat kamu ambil. 


Kalian pernah dengar kata-kata ini gak "before you find your true love, you must love yourself" mencintai diri sendiri bukanlah perkara yang mudah, namun setiap detiknya aku berusaha untuk mencintai diri diri yang ku awali dengan mengenal dan mencintai kulit wajahku yaitu dengan Bioderma Sensibio H2O Micellar Water sebagai salah satu perawatan kulitku.

Aku menggunakan Bioderma karena menurutku Bioderma bukan sekedar pembersih wajah biasa karena Bioderma membersihkan kulit dari polusi dengan menghilangkan 98% partikel halus dan 78% logam berat, menenangkan dan membersihkan kulit secara dalam, bahkan partikulat terbaik, sambil tetap menghormati lapisan pelindung alami kulit, dan mengembalikan keseimbangan fungsi perlindungan alami kulit. Sensibio H2O memiliki formulasi yang unik yang membantu kulit untuk lebih tahan terhadap tekanan dari lingkungan.

Melakukan kegiatan setiap harinya di dalam ruangan maupun di luar ruangan tanpa kita sadari kondisi kulit akan tetap menurun dan terpapar polusi. Seperti yang aku sebutkan diatas bahwa Bioderma dapat memenuhi kebutuhan kulitmu mulai dari membersihkan dan merawat menggunakan Sensibio H2O Micellar Water & Sensibio Tonique.



Sensibio H2O Micellar Water

Merupakan pembersih wajah nomor satu di dunia yang sangat ramah dengan kulit sensitif. Micellar Water ini dapat membersihkan makeup dan mengangkat sisa-sisa debu di kulit wajah, menenangkan dan membantu membersihkan kulit yang teriritasi, dapat memberikan kesegaran instan, dan bagusnya jika memakai micellar watter ini tidak perlu di bilas lagi ya. 


SensibiTonique Moisturising Lotion

Merupan pembersih wajah dengan kandungan moisturizing lotion yang dapat membersihkan partikel debu dan kotoran hingga ke lapis terdalam, mengangkat partikel logam berat dari polusi, dan merawat kulit wajah dan area mata dengan efek yang melembabkan sehingga dapat memaksimalkan perawatan wajah yang akan diaplikasikan ke kulit wajah. Cocok untuk kulit normal to drysensitive dan tidak perlu di basuh. Tonique Moisturizing Lotion dapat dipakai setelah menggunakan Sensibio H2O Micellar Water untuk memastikan wajah sudah sangat bersih dan dapat melembabkan kulit wajah.



Sensibio H2O Micellar Water | SensibiTonique Moisturising Lotion






Kedua produk ini merupakan rangkaian dari produk Bioderma khusus kulit sensitif jadi pastinya akan berwarna pink untuk bagian tutup botol dan pada tulisan di bagian botolnya. Tutup berbentuk flip top sehingga memudahkan kita dalam mengeluarkan cairan. Selain itu bagian botol transparan yang dapat memudahkan dalam melihat sisa produk yang ada di dalamnya. Sticker pada bagaian botolnya juga sangat jelas menampilkan keterangan-keterangan produk. Terdiri dari beberapa kemasan yaitu 100ml, 250ml, dan 500ml(Limited Edition)

Ngomong-ngomong untuk series 25 Years of Sensibio H2O Micellar Water merupakan seri limited edition!




Sensibio H2O Micellar Water

Aqua/water/eau, PEG-6 Caprylic/Capric Glycerides, Fructooligosaccharides, Mannitol, Xylitol, Rhamnose, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Propylene Glycol, Cetrimonium Bromide, Disodium Edta, [BI 446], Sans Parfum, Fragrance free. 

Klaim: Hypoallergenic, non-comedogenic, dan fragrance free.

SensibiTonique Moisturising Lotion

Aqua/water/eau, Glycerin, Xylitol, Polysorbate 20,  Mannitol, Rhamnose, Fructooligo-Saccharides, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, PEG40 Hydrogenated Castor  OIl, Allantoin, Propylene Glycol, Disodium Edta, Centrimonium Bromide, Sodium Hydroxide, Citric Acid, [BI 531], Sans Parfum, Fragrance free. 

Klaim: Hypoallergenic, non-comedogenic, soap free, dan  fragrance free. 




25 Years of Sensibio H2O Micellar Water merupakan produk limited edition dari Bioderma dan dapat kamu temukan di store secara online ataupun offline dan ada promo-promo menarik mulai dari bundle set sampai diskon yang gokil parah jadi cek ya di store nya dan sudah aku taro link nya di bawah. Tapi tenang aja kalau Sensibio Tonique Moisturising Lotion gak limited edition kok hehe jadi yuk buruan di cek ya!!!


#25YearsAnniversary #RespectMyChoices #YourSkinDeservesRespect #BiodermaIndonesia #SensibioH2O #SensibioTonique


❤❤❤
Special thanks buat Clozette Indonesia yang sudah memberikan aku paket spesial 25 Years of Sensibio H2O Micellar Water. Buat kalian semua yang mau tau tentang Clozette Indonesia dan mau ikutan join, aku sudah taro link social media Clozette ya dan kalian juga bisa download aplikasinya di PlayStore ataupun AppsStore.

❤❤❤
Clozette Indonesia
 Website | 
Instagram | Download Apps | Youtube | Facebook | Twitter

Bioderma Indonesia
Website | Instagram | 
Youtube | Facebook | Twitter

Bioderma Sensibio H2O Micellar Water Edisi 25 Anniversary


Online
Shopee | Tokopedia | Lazada | BliBli | Sociolla

Offline
Guardian | Watsons | Sociolla | PharmaPlus | Kimia Farma | Boston | Century | AEON


❤❤❤

You May Also Like

2 comments

  1. Hi there, just wanted to stop by and say hello, hope you're doing well. :)

    Have a great weekend!
    Victoria

    https://fashionstylebeautyandmore.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Kami dari Pt Tunggal Wahana Indah Nusantara mengajukan penawaran kerjasama dalam bidang pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN.

    Services Kami,
    Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
    Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA Sea & Air Service
    Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera Perusahaan)
    Pengiriman Domestik antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat.

    Terima kasih atas kepercayaan kepada kami, semoga kerjasamanya berjalan dengan lancar.
    Jika ada yang ingin dipertanyakan, silahkan hubungi kami di Nomor Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Whatssapp : 0819-0806-0678 E-Mail : andijm@twin.co.id


    Mr. Andi JM
    Hp Whatssapp : 0819-0806-0678 / 0813-8186-4189
    = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = == = = = =
    PT TUNGGAL WAHANA INDAH NUSANTARA
    Jl. Raya Utan Kayu No.105 B Jakarta Timur 13120 Indonesia
    Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Fax : +62 21 8591-7812
    Email : andijm.logistics@gmail.com, cs@twinlogistics.co.id
    Web : www.twinlogistics.co.id, www.twin.co.id

    ReplyDelete