[REVIEW] N'PURE DAY AND NIGHT CREAM CENTELLA

Hello world! ❤ 


Kalian semua sudah tau belum brand skincare lokal yang kualitasnya bisa menyaingi brand luar dan gak bakal di raguin lagi deh. Jujur kalian pasti berpikir kan kok bisa sih ada brand lokal yang packaging nya super kece dan cute banget gak kalah sama brand sebelah? Bahkan pakai bahan-bahan lokal yang gak pernah kamu bayangin sebelumnya. Yuk kupas tuntas ya produk terbaru mereka yang launching di bulan Maret 2020 ini yaitu N'Pure Day Cream Centella dan Night Cream dari CICA Series.
Packaging Depan


Seluruh produk dari N'Pure menurut aku packagingnya selalu unik dan lucu banget sih. Khusus untuk N'Pure Day Cream Centella dan Night Cream box packagingnya seperti kotak cincin! Bisaan banget ya buat ide ngelamar cewek haha Anyway! Seperti CICA Series lainnya packaging masih bernuansa hijau tua untuk night cream dan hijau muda untuk day cream dengan sentuhan cantik centella leaves. 

Packaging sangat informatif pada bagian sisi-sisinya. Ada informasi mengenai produk, cara pemakaiana, cara penyimpanan, ingredients,  expired date, batch, dan BPOM dalam bentuk angka dan juga QR Code. 

Packaging Atas

Packaging Belakang
Packaging Samping
Packaging Samping
Packaging Jar Depan


Jar dari N'Pure Day Cream Centella dan Night Cream hampir sama dengan box packaging nya dengan warna hijau tua dan hijau muda dengan centella leaves. Ukurannya pun cukup dibilang sangat compact dengan berat 12.5 gr. Jadi gampang juga buat di bawa travelling. 

Packaging Jar Belakang



N'Pure Day Cream Centella dapat kamu pakai sehari-hari tanpa rasa takut untuk beraktivitas di luar ruangan karena sudah mengandung UV protection yang setara dengan SPF 20. Dapat membuat kulit wajah menjadi lebih cerah, melembabkan, dan menghaluskan kulit, dan membantu merawat meredakan kulit yang teriritasi. 






N'Pure Night Cream Centella tidak jauh berbeda dengan Day Cream nya yang berfungsi untuk melembabkan, mencerahkan, mengurangi iritasi kulit berjerawat. Kabar baiknya!!! Dapat digunakan sebagai sleeping mask juga. Jadi bisa kamu pakai agak tebal jadi bisa melembabkan semalaman. Di jamin pada saat esok harinya kulit terasa lebih kenyal. 





N'Pure Night Cream Centella mengandung CICA beads yang dapat berfungsi lebih maksimal untuk kulit berjerawatmu. Teksturnya sangat ringan karena berbahan dasar Aqua atau air. Jadi ketika di aplikasikan ke wajah terasa sangat ringan dan langsung menyerap seperti air! Selain itu tidak membuat lengket di wajah dan tidak berbau yang tajam sehingga nyaman banget untuk dipakai!


Seperti yang sudah aku katakan diatas kegunaan Day Cream dan Night Cream ini kurang lebih sama yaitu untuk melembabkan, mencerahkan, dan mengurangi iritas akibat jerawat. Untuk kandungannya pun kurang lebih sama yang membuat beda adalah untuk Day Cream ada tambahan kandungan UV Protection setara dengan SPF 20 sedangkan Night Cream ada tambahan CICA beads.

Kandungannya terdiri dari Aloe Barbadensis Leaf Extract, Centella Asiatica Leaf Extract, Niacinamide/Vitamin B3, Green Tea, dan Mix Fruit Extract.

Brightening (Niacinamide, Tranexamic Acid, Alpha-Bisabolol)
Anti-Aging (Niacinamide, Tocopheryl Acetate (Vitamin E))
Promotes Wound Healing (Centella Asiatica Extract, Hyaluronic Acid, Alpha-Bisabolol)
Acne-Fighting ((kiwi, strawberry, yuzu, unshiu orange, licorice, mangosteen,grape, salicylic acid, allantoin)

Untuk semua produk N'Pure sudah lulus BPOM dan HALAL ya! BPOM DAY NA 18190124177 dan BPOM NIGHT NA 18190124182. Selain itu produk ini Paraben-free, Sulfate-free, Alcohol-free, dan Fungal Acne Safe.


Dibandrol dengan harga yang sangat affordable untuk day cream seharga IDR 115.000 dan night cream seharga IDR 200.000 N'Pure Day Cream & Night Cream Centella dapat kamu beli secara online maupun offline. Tapi produk ini baru akan launching akhir Maret ini. Untuk linknya aku cantumkan di bagian bawah ya!
❤❤❤

10 % OFF pakai code SYLVIPUREBESTIE di Website N'Pure ya!

❤❤❤
N'Pure Official
 Instagram | 
Website | Facebook

Online E-Commerce
 Shopee | Tokopedia | Sociolla | BeautyHaulWhatsApp 1 | WhatsApp 2 | Line 


Offline Store

Sociolla | Watsons | Guardian


❤❤❤

You May Also Like

4 comments

  1. HALLO
    mau nanya deh, pernah apply bb cushion setelah cica day cream gak?

    begini urutannya :
    tonner npure
    cica day cream npure
    nivea sunscreen
    bb cushion

    nah di saya pas apply bb cushion nya, dia malah gak nempel di muka, malah jadi butiran mirip scrub di wajah.. ini gak tau saya yg salah apply atau emang pernah coba dan begini juga ya? saya butuh pencerahan hahaha

    thankyou 😃

    ReplyDelete
  2. Kalau dilihat tahapan pemakaian dah benar, cuma itu kenapa ada nyempil nivea ya?mungkin kandungan nivea yg tidak cocok sama Npure sehingga jadi kaya butiran scrub atau mungkin kasih jedah waktu yg agak lama aja waktu apply nya

    ReplyDelete
  3. Halo, mau nanya, untuk day cream sama night creamnya boleh dipakai usia berapa ya?
    Terimakasih

    ReplyDelete
  4. Npure night cream cocok untuk tipe kulit apa ya? Soal nya saya uda cari berbagai informasi di google tapi ngk ada yg pernah bahas untuk tipe kulit apa.kulit saya tipe berminyak dan pori2 besar

    ReplyDelete