SENKA PERFECT WHIP 210 JINGLE ❤

Hello world! 




Kalo biasanya aku suka banget menikmati whipped cream diminuman manis yang aku suka, kali ini aku mau share ka kalian tentang brand Senka dengan produk unggulannya Senka Perfect Whip yang bisa menghasilkan foam sama seperti whipped cream. Kemarin aku menghadiri acara launching 'Senka PerfectWhip210 Jingle' di The Maj, Senayan bersama teman-teman media. Yuk kenal Senka lebih dalam lagi..

Product Senka 
Registrasi

Senka merupakan salah satu brand perawatan wajah dari Jepang dibawah naungan Shiseido Group sejak tahun 2002. Shisheido Group merupakan brand perawaran wajah yang memberikan perawatan kulit terbaik untuk wanita Asia. Dari semua produk pembersih wajah yang dikeluarkan oleh Senka, salah satu produk unggulannya yaitu Senka Perfect Whip yang telah menjadi produk perawatan wajah dan pembersih wajah nomor 1 di Jepang selama 11 tahun berturut-turut.

Senka mengusung inovasi Micro Dense Foam yaitu busa padat yang mampu membersihkan wajah dengan sempurna hinga ke pori-pori, menjadikan wajah yang bersih dan lembab. Sebagai brand dibawah naungan Shiseido Group yang merupakan brand Jepang, Senka menggunakan teknologi Nomitsu yang sekarang hanya ada di Jepang yaitu teknologi mixing rahasia dari Shiseido Group sehingga foam yang dihasilkan oleh Senka sangat unggul dan hanya dimiliki oleh Senka yaitu foam yang BIGGER-RICHER-DENSER. Foamnya sangat fluffy seperti whip sehingga pada saat mencuci muka sangat higenis karena tangan tidak bersentuhan langsung dengan wajah melainkan foam dengan partikel-partikel kecil (micro) sehingga dapat membersihkan sampai ke pori-pori terdalam.

Acara ini dihadiri oleh Jun Kinumaki (President Director PT Shiseido Cosmetics Indonesia), Fanny Aeni (Brand Manager Senka Indonesia), Dr. Eddy Karta, SpKK (Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin), dan Yuki Kato (Brand Ambassador Senka Indonesia).

Fanny Aeni (Brand Manager Senka Indonesia) - Jun Kinumaki (President Director PT Shiseido Cosmetics Indonesia) -  Yuki Kato (Brand Ambassador Senka Indonesia) - Krisna Murti (Country General Manager PT Shiseido Cosmetics Indonesia) - Dr. Eddy Karta, SpKK (Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin)

Jun Kinumaki (President Director PT Shiseido Cosmetics Indonesia)

Krisna Murti (Country General Manager PT Shiseido Cosmetics Indonesia)

Dr. Eddy Karta, SpKK (Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin)
Yuki Kato (Brand Ambassador Senka Indonesia)

Si cantik Yuki Kato merupakan Brand Ambassador dari Senka Indonesia yang ternyata sudah lama loh menggunakan produk dari Senka. Yuki sudah menggunakan produk Senka sudah semenjak kuliah di Jepang dan kalian bisa bayanginkan betapa senangnya sekarang Senka sudah masuk di Indonesia dan bisa kalian temukan dimana saja. Jadi sudah gak perlu jastip-jastip lagi hehehe. Ditambah harganya juga sudah turun loh!

Semua produk Senka yang hadir di Indonesia sudah terbilang sangat beragam loh yang hadir dengan dua rangkaian produk double cleansing yaitu facial foam dan makeup remover. Untuk produk facial foamnya terdiri dari Senka Perfect Whip (Best Seller), Perfect White Clay, Senka Perfect Whip Green Tea, dan Senka Perfect Whip Sakura. Sedangkan untuk produk rangkaian makeup removernya terdiri dari Senka All Clear Water, All Clear Oil (Oil Base), dan All Clear Whip dengan varian isi ulang. Ditambah Senka sudah memiliki Sheet Mask dan All Clear Sheet. Sangat lengkap bukan...

Senka dapat kalian temukan dibeli secara online maupun offline. Untuk offline kalian dapat menemukannya di Guardian, Watsons, Ranchmarket, Grand Lucky, AEON, dan premium supermarket lainnya. Bahkan di Indomaret!!! Sedangkan untuk online kalian dapat menemukannya di Sociolla, official store Senka di BliBli.com, JD.ID, Lazada, Shopee, Tokopedia, dll.

Khusus untuk Senka Perfect Whip hadir dengan harga baru yang lebih terjangkau di kantong nih yaitu mulai dari Rp 30.000,- untuk kemasan 50ml dan Rp 60.000,- untuk kemasan 100ml atau 120ml.

Lanjut ke acaranya yuuuukkk~~~

Acara kampanye 'Senka PerfectWhip210 Jingle' sangat seru banget! Jadi ada beberapa kegiatan yang super fun. Yang pertama ada Photo Booth. Untuk photobooth kali ini konsepnya di buat GIF nih guys! Lalu ada kegiatan Whip Art nah aku mengkreasikan whip dari Senka Perfect Whip menyerupai awan soalnya kalian tau lah ya betapa lembut dan foamy nya Senka Perfect Whip ini. Dan kegiatan terakhir ada Whip Pong. Untuk kegiatan ini kita disuruh melempar bola pingpong kedalam wadah yang berisikan foam. Bisa dilihat dong ya Senka sangat BIGGER RICHER DENSER bahkan sampai bola pingpong dapat mengambang diatasnya. Kalian yang mau tau acaranya se seru apa bisa liat di highlight Instagram aku ya SenkaPerfectWhip









Setelah seru-seruan bareng sekarang waktunya untuk bikin Perfect Whip sendiri!! Fanny Aeni dan Yuki Kato menunjukkan gimana sih cara membuat Senka Perfect Whip yang BIGGER RICHER DENSER. Untuk caranya sangat mudah banget loh ternyata. Kalo kalian hafal 'Senka PerfectWhip210 Jingle' pasti kalian bisa deh membuatnya..

Caranya: Taruh 2 cm Senka Perfect Whip di tangan. Teteskan 1 sendok teh air. Lalu putar dengan gerakan memutar sampai mendapatkan Perfect Whip. Mudah bukan? Btw, aku juga taruh lagu dan videonya di bawah ya..



Oh iya kalian juga bisa ikutin 'Senka PerfectWhip210 Jingle' loh! Sumpah aku aja yang abis dari acaranya aja masih gak bisa lepas dari lagu jingle nya karena selalu terbayang-bayang di otak. Baru bangun, abis mandi, lagi siap-siap, di ojeg online, di kantor, sampai pas mau tidur pasti tetep dan selalu 2 - 1 - 0 Let's Go! hahaha nih aku kasih lirik dan video official dari Senka Indonesia yaaaa enjoy dancing everyonee~~~
❤❤❤

Special thanks untuk Indo Beauty Squad yang telah mengundang aku ke acara yang super seru ini!!


❤❤❤
'Senka PerfectWhip210 Jingle'

2 - 1 - 0 Let's Go!

Cukup 2 cm Senka untuk wajah indahmu
Dan 1 sendok teh air
Putar hingga berbusa

Teteskan air lagi
Putar dan ulang lagi
Make it BIGGER RICHER DENSER

Oooh
It's 2 - 1 - 0 to make your face glow
Cukup 2 cm 1 sendok teh air
Trus putar sampai besar
Ayo whip whip dengan Senka Perfect Whip

It's 2 - 1 - 0 to make your face glow
Cukup 2 cm 1 sendok teh air
Trus putar sampai besar
Ayo whip whip dengan Senka Perfect Whip

2 - 1 - 0 tuk dapat Perfect Whip
2 - 1 - 0 tuk dapat Perfect Whip
2 - 1 - 0 tuk dapat Perfect Whip

Uuaaaaaa Senka Perfect Whip! Senka!!!


❤❤❤
Senka Indonesia
 Instagram | 
 Website | Download Jingle Song

IndoBeautySquad
 Instagram 



❤❤❤

You May Also Like

0 comments