6 WARNA TERBARU MAYBELLINE THE POWDER MATTES

Hello world, rise and shine!

Buat kalian pecinta produk dari Maybelline pasti sudah tidak asing lagi dengan lipstick Maybelline Matte. Maybelline The Powder Mattes merupakan salah satu lipstick matte pertama yang menjawab semua kebutuhan para wanita sekarang ini yang suka banget bereksperimen dengan liptick, yaitu lipstick matte yang ultra-lightweight sehingga terasa ultra-ringan di bibir. Dan juga lipstick ini merupakan salah satu favoritku untuk aku gunakan setiap harinya.

Tahun lalu Maybelline The Powder Mattes meluncurkan 20 shades lipstick yang terdiri dari 4 tone warna dan aku sudah mereview Maybelline The Powder Mattes ini. Buat kalian yang belum baca reviewku yuk coba liat di postingan ku. Nah kabar baiknya, diawal tahun ini Maybelline The Powder Mattes mengeluarkan 6 shades terbarunya. Sehingga total dari lipstick ini memiliki 26 shades yang cantik-cantik.


Sama seperti produk sebelumnya, 6 shades Maybelline The Powder Mattes yang terbaru ini juga menggunakan jenis packaging yang sama. Menurutku signature packaging dari Maybelline ini selalu tampil classy dan simple. Dibagian bawah packaging terdapat informasi produk seperti warna shade, nama shade, dan juga kode shade. Ingat ya guys, jika kalian buka packagingnya hati-hati ya supaya tulisan Maybellinenya tidak hilang.

Formula Maybelline The Powder Mattes selalu membuatku jatuh hati. Teksturnya yang creamy sehingga dapat mengcover bibir secara sempurna. Selain itu finishingnya yang powdery enak banget kalo dipakai karena tidak mengganggu dan tetap membuat bibir terasa halus dan lembab. Buat wanita Indonesia dengan warna bibir cenderung lebih gelap, aku rasa cocok banget menggunakan lipstick ini karena dengan sekali usap sudah dapat menutupi warna bibir dan warna dari lipstick langsung pop in! Secara keseluruhan aku sangat jatuh cinta dengan formula dan tekstur dari Maybelline The Powder Mattes.


Kalau 20 shades Maybelline The Powder Mattes memiliki nuansa warna nude, pink, orange, dan red. Namun berbeda dengan 6 shades terbaru Maybelline The Powder Mattes. Warnanya lebih warm dan terkesan lebih brownish. Warna-warna ini memiliki nuansa nude, brown, dan red. Yang menurutku warna-warna ini cocok banget untuk wanita Indonesia dengan warna kulit yang cenderung kecokelatan. Shades terbaru dari Mayebelline The Powder Mattes adalah Almond Pink, Toasted Brown, Raw Cocoa, Walnut, Honey Cherry, dan Rosewood Red. Berikut swatches warna 6 shades terbaru Maybelline The Powder Mattes.

Maybelline The Powder Mattes - Almond Pink

Maybelline The Powder Mattes - Honey Cherry

Maybelline The Powder Mattes - Raw Cocoa

Maybelline The Powder Mattes - Rosewood Red

Maybelline The Powder Mattes - Toasted Brown

Maybelline The Powder Mattes - Walnut
Oh iya, salah satu warna favorite dari 6 shades ini adalah Almond Pink. Selain itu Almond Pink merupakan warna yang paling best seller loh dari 6 shades terbaru ini karena warnanya yang memiliki tone nude coral sehingga perfect banget buat look yang fresh dan juga bisa dipakai sebagai base ombre lips loh.

Nah ini salah satu kabar gembira yang ingin aku bagikan ke kalian. Sekarang harga Maybelline The Powder Mattes sudah turuuuun jauh dan hadir dengan harga baru loh. Hanya dengan Rp 55.000,- kalian dapat memiliki Maybelline The Powder Mattes. Jadi sekarang sudah tidak perlu khawatir deh buat memilih warna lipstick lagi karena harganya sudah super-duper-affordable kaaan?? Apalagi buat kalian yang merupakan beauty enthusiast yang kebutuhan makeupnya banyak hehe pasti dengan turunnya harga Maybelline The Powder Mattes sangat meringankan kantong kalian.
Kalian bisa mendapatkan Maybelline The Powder Mattes di Matahari Dept Store, Drugstores, Dept Stores lainnya, dan di toko-toko kosmetik disekitar kamu. Atau bisa dibeli secara online loh seperti official store Maybelline Indonesia di Lazada. So, don't worry, now you can have it all!
Seperti di postingan aku sebelumnya, sekarang aku juga ditantang kembali untuk melakukan torture test. Buat kalian yang belum tau torture test itu apa, torture test merupakan pengaplikasian The Powder Mattes berkali-kali di bibir kalian dan bandingkan dengan penggunaannya menggunakan lipstick matte lainnya. Nah di foto ini aku sudah mengaplikasikan The Powder Mattes sebanyak 10 lapis, 20 lapis, dan 30 lapis. Sekarang kalian dapat melihat perbandingannya dan betapa bagusnya Maybelline The Powder Mattes.
Kalian bisa melihat bukan betapa bagusnya lipstick Maybelline matte ini jika dibandingkan dengan lip matte brand X? Menurutku ketika aku memakai Maybelline The Powder Mattes berlapis-lapis tetap terasa ringan bahkan warna dari lipstick ini semakin keluar dan lebih pop in. Sedangkan lip matte brand X membuatku seperti memakai lip mask dan terlihat banget sangat berat dan cracky.

Terkadang lipstick matte bisa membuat bibir kita terasa kering, lebih bertekstur, dan sering kali cracking. Tapi Maybelline The Powder Mattes memberi kita pandangan yang berbeda dengan lipstick matte yaitu dengan membuat kita merasa bibir kita tetap lembab walaupun hasil akhir dari lipstick ini adalah matte. Selain itu kita bisa menggunakan lipstick ini sampai berlapis-lapis karena rasanya akan tetap sama seperti lapisan pertama. Menurutku semua shade dari Maybelline matte merupakan warna-warna yang dibuat khusus untuk para wanita untuk segala aktivitasnya. Khususnya untuk 6 shades terbaru ini menurutku cocok sekali untuk kulit wanita Indonesia yang memiliki warna sawo matang.

So, IT'S TIME TO SAY #BYEHEAVYMATTE with The Powder Mattes by Maybelline New York!

Jangan lupa jika kalian sudah merasakan bagaimana rasanya menggunakan Maybelline The Powder Mattes feel free untuk share denganku menggunakan hashtag #PowderMattes dan #MaybellineIndonesia
❤❤❤



Thank you so much Maybelline Indonesia and Beautynesia for sending me full set of The Powder Mattes by Maybelline New York

❤❤❤








You May Also Like

4 comments