STYLE UP MY DAYS WITH ANTIIQA X CLOZETTEID

Hello world! 

I'm officially back! Setelah sekian lama disibukkan dengan kegiatan kampus dan juga kegiatan gereja akhirnya aku dapat update di blog lagi setelah kurang lebih satu bulan tapi senangnya sekarang aku dapat berbagi cerita lagi bersama kalian. 

Disibukkan dengan banyak kegiatan terkadang membuatku stress dan moody. Hal ini dapat membuat hari-hariku terasa sangat tidak berwarna, lebih membosankan, dan cenderung tidak menyenangkan. Tapi senangnya beberapa hari yang lalu aku mendapat paket outfit dari Antiiqa yang bekerja sama dengan Clozette Indonesia.

Antiiqa merupakan brand pakaian local Indonesia yang menyediakan produk ready-to-wear dengan ciri khas desain yang unik dan elegan. Didalam produk-produknya Antiiqa selalu menggunakan bahan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau sehingga Antiiqa dapat diminati dan dipakai oleh semua kalangan umum. 

Dengan motto "Style Up Your Days" Antiiqa berhasil membuat hari-hariku lebih berwarna, lebih menyenangkan, dan membuatku terlihat sangat elegan dengan balutan Syana Outer. Syana Outer berwarna mint soft sehingga cocok digunakan sebagai pelengkap pakaian sehari-hari dan juga memiliki detail cutting kotak-kotak yang membuat outer ini lebih terlihat classy dan elegant jadi dapat digunakan pula pada event-event resmi.





Nah selain itu hal yang aku suka dari Antiiqa adalah customer servicenya sangat cepat dan aku salut banget deh. Buat kalian yang takut belanja online jangan takut lagi karena aku jamin kalau kalian membeli di Antiiqa kalian akan puas karena tanggapan dari customer servicenya sangat cepat dan bahkan hanya dalam 1 hari paketku sudah sampai dirumah. Menyenangkan bukan?

Kalian dapat membeli Antiiqa secara online maupun offline dan dapat ditemukan pada booth bazaar-bazaar Jabodetabek bahkan diluar jawa. Untuk pembelian secara online dapat kamu temukan di Zalora Indonesia, Hijabstory Indonesia, dan Famogel Store.

Antiiqa
Instagram | Zalora | Hijabstory | Famogoel

Clozette Indonesia




You May Also Like

2 comments