H2 PURE SKIN : SUPPLEMENT SAHABAT WAJAH BERJERAWAT

Hello world! Buatku mempunyai kulit yang sehat tanpa jerawat dan minyak berlebih merupakan salah satu kondisi kulit idamanku. Namun sampai detik ini sangat sulit buatku untuk mewujudkan hal ini. Selain itu beraktivitas di tengah kota yang memiliki tingkat polusi yang tinggi dan juga di bawah teriknya sinar matahari terkadang membuat kulitku semakin berminyak dikarenakan banyaknya debu dan kotoran yang menempel di kulit. 

Banyak cara yang telah aku lakukan, misalnya membersihkan makeup sampai bersih, memakai berbagai macam skincare untuk penyembuh jerawat, dll. Banyak hal yang telah aku lakukan untuk mencegah jerawat dan kulit berminyak demi kulit sehatku. Tapi tanpa kusadari ternyata penting juga untuk mencegahnya dari dalam. Salah satu produk supplement favoritku akhir-akhir ini untuk menutrisi kulit wajahku dari dalam sebagai solusi wajah berjerawat dan solusi wajah berminyak. Let's jump into it!


H2 Health & Happiness merupakan salah satu brand dari PT Kalbe Farma Tbk yang sudah kita kenal dengan produk-produk supplement kesehatan tubuh, supplement kesehatan kulit, makanan sehat, dan produk perawatan kulit yang ditujukkan untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. H2 Health and Happiness terbuat dari bahan-bahan alami yang menyediakan solusi alternatif untuk healthy lifestyle.

H2 Pure Skin merupakan salah satu jenis supplement dari H2 Health & Happiness. H2 Pure Skin merupakan supplement kesehatan kulit untuk mencegah dan solusi jerawat berlebihan, menjaga kesehatan kulit, dan memberikan nutrisi pada kulit. Selain itu, H2 Pure Skin dapat memperbaiki elastisitas kulit dan struktur kolagen pada dermis yang rusak akibat adanya radikal bebas.

Detail komposisi H2 Pure Skin pada kemasan

H2 Pure Skin mengandung  Astaxanthin yang berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit, melembabkan kulit, dan memperbaiki struktur kolagen pada kulit yang rusak akibat radikal bebas, Aligomeric Proanthocyanidin Complex (OPC) Grape Seed sebagai antioksidan kuat yang menghambat timbulnya peradangan pada kulit, Horsetail yang merupakan bahan herbal sebagai anti radang, anti mikroba, antioksidan, astringent, dan antiacne, Vitamin C dan E yang bekerja secara sinergis yang berfungsi untuk menutrisi kulit, Vitamin A berfungsi sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari kerusakan kolagen akibat ultraviolet, dan  Zinc yang dapat mempercepat penyembuhan luka pada kulit tanpa menimbulkan bekas.

Detail kegunaan H2 Pure Skin pada kemasan

Kemasan dari H2 Pure Skin seperti kemasan supplement lainnya. Namun yang membuatku tertarik adalah desainnya yang terkesan feminim sekali dengan warna pink dan dilengkapi dengan desain gambar-gambar tumbuhan pada bagian bawahnya. Selain itu kemasannya sangat informatif yang lengkap dengan komposisi, kegunaan, waktu dibuat, dan waktu kadaluarsa sehingga memudahkan kalian sebagai pembeli. Oh, satu lagi aku suka sekali dengan desain tutup dari kemasannya yang cukup unik. Jadi kalian harus Push Down untuk membukanya.

Detail tutup kemasan H2 Pure Skin


Supplementnya berbentuk seperti supplement pada umumnya dan warnanya pink! Dosisnya dapat diminum 2x sehari, 1 tablet di pagi hari dan 1 tablet di malam hari. Dan jangan lupa ya digunakan secara teratur dan rutin sehingga kalian dapat melihat hasilnya. Kalian dapat membeli H2 Pure Skin seharga Rp 240.000; dapatkan pada drugstore terdekat kamu! Atau kalian bisa klik link ini untuk membeli H2 Pure Skin di website H2 Celebrate Life à SHOP

Sudah kurang lebih 1 bulan aku mengonsumsi H2 Pure Skin dan jujur aku sudah merasakan hasilnya. Ini merupakan suplemen jerawat dan suplemen kecantikan yang pertama kali aku konsumsi. Tidak ada dampak negative yang aku rasakan. Bahkan aku merasakan banyak dampak positivenya, antara lain kemerahan pada kulitku mulai berkurang dan juga jerawat-jerawat kecil menghilang. Jika mendekati waktu untuk datang bulan tetap saja jerawat-jerawat nakal bermunculan. Namun jika waktu datang bulanku sudah selesai, wajahku kembali tanpa jerawat. Yang belum aku rasakan secara signifikan adalah hilangnya wajah berminyakku. Tapi yang kusadari adalah kadar minyak di wajahku menurun! Selain itu wajahku juga lumayan semakin kenyal dan lebih cerah. Jadi aku semakin pede untuk tampil bare face karena kemerahan di mukaku sudah menghilang, jerawat-jerawat nakal sudah tidak ada, dan juga sudah tidak ada tuh wajah kusam hehe…

Sebelum mengonsumsi H2 Pure Skin

Sesudah mengonsumsi H2 Pure Skin


Note : bagian yang dilingkari merupakan daerah yang terlihat perbedaannya sebelum dan sesudah mengonsumsi H2 Pure Skin. Pada area dahi terdapat jerawat yang memerah namun sesudah mengonsumsi H2 Pure Skin jerawat menjadi kempes dan tidak meradang.

Konsep “Health & Happiness” benar-benar aku rasakan. Wajahku semakin sehat karena mengonsumsi suplemen H2 Pure Skin dan aku semakin happy dengan hasilnya karena wajah bare face ku semakin healthy. That’s why mengapa kalian perlu menutrisi kulit dari dalam karena dengan menutrisi kulit dari luar itu tidak cukup. Karena pada dasarnya kesehatan kulitmu juga dipengaruhi dari asupan makanan dan supplement apa saja yang kalian konsumsi. Buat kalian yang ingin tahu lebih lanjut mengenai H2 Health & Happiness silahkan cek social media nya dibawah ya dan jangan lupa untuk rasakan kebaikan dari H2 Health & Happiness.

❤❤❤

H2 Health and Happiness


H2 Celebrate Life


 ❤❤❤





You May Also Like

0 comments