SABORINO MASK : 1 MENIT UNTUK WAJAH CANTIKMU DI PAGI HARI

Hello world! 

Merawat dan menjaga kesehatan kulit wajah merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan oleh setiap wanita. Mulai dari penggunaan serangkaian skin care pada pagi dan malam hari. Namun bagi sebagian wanita, terasa sangat menyusahkan dan menyita banyak waktu untuk menggunakan serangkaian skin care pada pagi hari.Tapi sekarang sudah tidak terasa menyusahkan lagi karena BCL mengeluarkan Saborino Mask yang dijual secara resmi di Kay Collection. 


Sebelum lanjut ke reviewnya, aku mau share keseruan pada acara Intimate Sharing "woman as a leader" dengan beauty enthusiast-vlogger-influencer Abel Cantika. Abel Cantika merupakan salah satu orang yang sangat menginspirasi dalam hidupmu. Hehe pokoknya ada satu paket lengkap dalam diri Abel yang aku sangat ketahui karena acara ini. Dia sangat cantik, pintar, bijaksana, baik hati, ... duh gimana ya haha intinya benar-benar sangat susah dijelaskan. 




Nah sekarang waktunya untuk review Sabarino Mask. Sabarino Mask dapat kamu gunakan pada pagi hari dan sangat mempermudahmu dalam mengawali harimu. Dengan kata lain Saborino Mask merupakan masker all-in-one yang dapat digunakan pada pagi hari  yang dapat digunakan sebagai face wash - skin care - moisture make up base (primer). Hal yang paling membuat Saborino Mask berbeda dengan sheet mask lainnya adalah hanya dengan 60 detik maka seluruh rangkaian skin care mu dipagi hari sudah selesai.



Selain itu kemasannya yang sangat ekonomis berisikan 32 sheets sehingga sangat sempurna untuk digunakan selama 1 bulan setiap harinya dan juga kemasan yang berbentuk seperti kemasan tissue basah akan mempermudah kita untuk menyimpan masker ini dan mempermudah kita untuk mengambil perlembarnya.

Saborino Mask dapat melembabkan wajahmu dan juga dapat mengecilkan pori-pori karena Saborino Mask mengandung Peppermint Leaf Extract, Orange Oil, Avocado Extract, Cucumber Extract, Water-Soluble Collagen, Honey, Tea Tree Extract, Hyaluronic Acid Na, Apple Acid (pore care), Grape Fruit Peel Oil, dan Fruity Hers Fragrance sehingga Saborino Mask sering disebut sebagai "breakfast to your skin"


Saborino Mask merupakan tipe masker yang melembabkan (moisture) tapi aku juga merasakan bahwa masker ini merupakan tipe masker yang menyegarkan karena masker ini memiliki Wangi herbal buah-buahan menjadikan lebih segar dan lebih bersemangat untuk menjalani hari yang baru.

Ukuran masker tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil sehingga pas sekali diwajahku. Selain itu lembaran masker yang tidak terlalu tipis menjadikan masker ini tidak mudah sobek. Saborino Mask cocok sekali untuk kamu yang mempunyai kulit normal maupun kombinasi.





Oh iya karena masker ini hanya digunakan dalam 60 detik, saranku jika kalian merupakan tipe orang yang pantang copot masker sebelum kering maka menurutku akan lebih baik mengikuti saran yang dianjurkan namun jika masker masih basah, boleh banget loh kamu tap-tap di bagian muka lagi ataupun dibagian badan yang kering misalnya daerah siku atau lutut.



Anyway, kalian dapat menemukan Saborino Mask di Kay Collection offline maupun online store dengan harga Rp 288.000,-

Overall buatku Sabarino Mask ini sangat membantuku dalam beraktivitas di pagi hari karena biasanya aku menghabiskan waktu untuk skincare kurang lebih 5-10 menit sekarang hanya dengan 1 menit saja. Efek yang paling aku suka adalah kulitku jadi lebih glowing dan wanginya yang sangat membuatku semakin happy dan semangat. 



Abel Cantika

Kay Collection

BCL Japan


You May Also Like

1 comments

  1. Hi Silvi!! I LOVED SO MUCH everything in this post, especially the pictures! I don't know if we can find this mask to buy here in Brazil, but I want it soooo bad!

    XOX, much love!
    Mile,
    https://vishamiga.blogspot.com.br/

    ReplyDelete