ZAP BEAUTY : LOOSE POWDER [ZAP X CLOZETTE INDONESIA]

Hello world!

Beberapa waktu yang lalu aku sempat mereview produk terbaru dari ZAP Beauty, yaitu ZAP Beauty Lip Matte dan sejak saat itu aku sangat jatuh cinta dengan prouk ZAP Beauty. Kali ini aku berkesempatan untuk mereview produk terbaru dari ZAP Beauty bekerja sama dengan Clozette Indonesia, yaitu ZAP Beauty Loose Powder. 


Pasti banyak dari kamu yang lebih familiar dengan ZAP Clinic. ZAP Clinic merupakan salah satu klinik kecantikan khusus wanita terbesar di Indonesia yang telah membuka cabangnya hamper di seluruh Indonesia. Untuk memberikan jawaban para wanita Indonesia yang setiap harinya memakai bedak terutama loose powder yang sesuai dengan kebutuhannya, maka dari itu ZAP Beauty mengeluarkan ZAP Beauty Loose Powder yang terdiri dari dua jenis, yaitu Healthy Glow Loose Powder (3 varian warna) dan Sheer Loose Powder (translucent).

ZAP Beauty Loose Powder merupakan bedak yang sangat ringan dan lembut di kulit sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Selain itu produk ini anti acne friendly dan cocok untuk kulit sensitice sehingga sangat aman jika digunakan pada wajah berjerawat maupun yang mudah berjerawat. Boleh juga digunakan untuk kulit yang sedang dalam masa perawatan karena produk ini sangat care dengan kulit wajahmu.



ZAP Beauty Loose Powder terdiri dari dua jenis, yaitu Healthy Glow Loose Powder dan Sheer Loose Powder. Varian Healthy Glow mampu mengurangi kontras dan menyembunyikan imperfection pada kulit. Diperkaya dengan pearl mineral agent yang menjadikan kulit wajah glowing bahkan bekerja lebih baik ketika menyatu dengan natural oil dari kulit wajah tanpa terlihat kusam.


Untuk varian Sheer Loose Powder yang tidak berwarna dan tidak memiliki pearl mineral agent maka lebih sering disebut dengan translucent powder (no color powder). Berfungsi untuk menyerap minyak dan air serta melindungi dasar makeup saat beraktivitas. That's why aku suka banget pakai Sheer Loose Powder ini untuk baking dan juga untuk finishing touch makeupku. Anyway product ini memberikan sentuhan akhir yang benar-benar tanpa warna dan transparent sehingga tidak mengubah warna dasar makeup, foundation, ataupun warna kulit.  




Seperti kemasan box produk ZAP Beauty lainnya, kemasan dari ZAP Beauty Loose Powder sangat unik dan gemas banget dengan pattern pada bagian kemasannya sehingga membuat produk ini terkesan elegan, simple, dan menarik. Apalagi cara membuka packaging yang ditarik ini sangat mengambil perhatianku sih. Selain itu pada bagian belakang kemasan sangat informative tertera komposisi produk sampai tanggal kadaluarsa.





Untuk kemasan produk ZAP Beauty Loose Powder berbentuk bulat dengan tutup berwarna putih dan bagian bawah yang berwarna transparent doff. Pada bagian atas tertulis brand ZAP Beauty dan pada bagian bawah produk tertera informasi seputar produk seperti nomor shade, warna, keterangan produk, komposisi produk, dan tanggal kadaluarsa.





ZAP Beauty Loose Powder dilengkapi dengan sponge powder yang sangat puffy dan lembut jadi cocok untuk digunakan sehari-hari. Selain itu ukurannya pas banget di tangan jadi pas banget buat dipakai.




ZAP Beauty Loose Powder mempunyai partikel yang sangat kecil dan halus sehingga menurutku sangat bagus sekali untuk digunakan dalam proses baking dan juga untuk mengunci makeup sehingga makeup yang digunakan semakin menyatu dengan kulit.

ZAP Loose Powder Healthy Glowing mempunyai hasil akhir glowing dengan sedikit partikel shimmer

ZAP Loose Powder varian translucent memiliki partikel yang sangat halus dengan hasil no color

Anyway ketika dipakai di wajah, product ini sangat tidak membuat kering jadi tetap membuat kulit wajah terasa lembab, sangat ringan jadi tetap terasa seperti kulit wajah, mengurangi dan mengontrol minyak pada wajah, dan yang paling penting adalah parabean free dan sudah terdaftar di BPOM jadi halal ya hehe



ZAP Beauty Loose Powder untuk varian Healthy Glow terdiri dari 3 varian warna, yaitu 002 Classic Ivory, 003 Natural Beige, dan 004 Natural Buff. Untuk varian Sheer Loose Powder hanya ada 1 varian warna, yaitu 001 translucent. Translucent powdernya dapat digunakan oleh segala jenis tone kulit karena ini merupakan no color powder dan tidak akan menambahkan warna apapun di wajah. Namun untuk varian Healthy Glow aku sarankan untuk memilih sesuai dengan warna kulitmu karena tersedia untuk segala tone kulit. Buat kamu yang bingung memilih warna apa yang cocok, bias dilihat di foto berikut ya..

ZAP Loose Powder Healthy Glow - Natural Beige 

ZAP Loose Powder - Translucent




Hanya dengan Rp 200.000,- (12 g) maka kamu akan mendapatkan ZAP Beauty Loose Powder yang dapat kamu temui di gerai ZAP Clinic maupun dapat dibeli secara online. Akan aku cantumkan linknya di bawah ya..





Akhir-akhir ini aku sering menggunakan ZAP Beauty Loose Powder untuk varian translucent biasnya aku gunakan pada saat baking dan jika aku sudah memakai foundation sebelumnya nah untuk finishing touch mukaku aku menggunakan yang translucent. Namun ketika aku tidak memakai foundation aku lebih suka memakai yang Healthy Glow Natural Beige untuk seluruh bagian wajah. Yang aku suka dari varian Healthy Glow adalah hasil akhir yang membuat makeupku semakin menyatu dan jika digunakan setelah 30 menit maka wajahku akan terlihat glowing.




Clozette Indonesia

ZAP Beauty

ZAP Clinic




You May Also Like

2 comments

  1. Waaaaah kayaknya menarik ini klo buat finishing touch, ada shimmernya gitu . Sekarang lagi mukai hype bedak tabur bershimmer.

    ReplyDelete
  2. tiap liat loose powder bawaannya pengen beli aja.. :)

    ReplyDelete