EILEEN GRACE : JELLY MASK YANG BISA BIKIN MASK TIME KAMU MAKIN SERU!

Hello world! 

Kalian pernah dengar atau pernah tau gak tentang Jelly Mask? Terdengar menarik bukan? Aku mau kenalin ke kalian Jelly Mask dari Eileen Grace. Teksturnya yang lucu dan giggle-giggle seperti jelly dijamin bikin mask time kalian jadi lebih menyenangkan. Penasaran tentang review aku mengenai Jelly Mask dari Eileen Grace, yuk baca reviewku sampai habis..


Eileen Grace merupakan brand skincare asal Taiwan yang telah berdiri sejak tahun 2011. Mereka telah tersebar luas dan berhasil merambah ke Amerika bahkan ke Kanada. Tapi kabar baiknya sekarang Eileen Grace sudah hadir di Indonesia. Eileen Grace hadir dengan produk-produk skincare dan makeup yang dapat menjawab kebutuhan wanita sekarang ini. Dilihat dari produk-produknya dapat dilihat produk dari Eileen Grace merupakan produk mewah namun tetap menggunakan bahan-bahan natural dan menjadi formula kecantikan yang efektif untuk kulit wajah.

Eileen Grace mengandalkan bahan baku natural pilihan dari Jepang hingga Italia. Seperti, ekstrak Allantoin yang meningkatkan regenerasi sel kulit, ekstrak arbutin sebagai zat pemutih alami yang aman dan mengikat kelembaban lebih efektif. Dalam pembuatan produknya tak main-main. Setiap produknya disempurnakan lebih dari 100 kali dan dibuat lebih dari 8.000 jam untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Semua kosmetik dari Eileen Grace juga telah diuji dan lulus dari SGS test, drug certificate, dan FG Evaluation.

Eileen Grace telah mengeluarkan berbagai macam produk mulai dari makeup sampai skincare. Tapi yang menurutku paling menarik dan merupakan salah satu anadalan dari Eileen Grace adalah Jelly Mask yaitu Eileen Grace Deep Metabolism Black Jelly Mask dan Eileen Grace Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask.  






Eileen Grace Deep Metabolism Black Jelly Mask merupakan masker yang dapat digunakan untuk deep cleanser karena dapat menghilangkan kotoran diwajah yang menyumbat pori-pori seperti komedo dan juga dapat mengecilkan pori-pori. Selain itu mengandung Activated Bamboo Charcoal (Arang bamboo aktif) yang dapat mencegah pertumbuhan jerawat dan Alpha Hydroxy yang dapat menghilangkan jerawat dari dalam. Dilengkapi dengan kandungan Aloe Vera yang dapat melembabkan dan mengontrol minyak berlebih di wajah. 

Eileen Grace Deep Metabolism Black Jelly Mask dapat digunakan untuk kulit berminyak, kombinasi, sensitive, dan ibu hamil & menyusui lho! Karena biasanya kulit berminyak itu memiliki jerawat yang lebih banyak dan biasanya jerawat selalu meninggalkan bekas yang super ngga banget kalian bias pakai yang Deep Metabolism Black Jelly Mask ini karena bisaa mengurangi dan memudarkan bekas jerawat dan mengurangi jerawat di wajah ketika lagi breakout yang parah.

Oh iya karena di Jakarta itu tingkat polusinya tinggi banget. Sering kali wajah kita terlihat kusam, bertekstur, dan bisaa belang-belang deh warna kulit wajahnya. Pasti mengganggu banget kan? Dengan menggunakan Deep Metabolism Black Jelly Mask bisaa menggunakan mask ini. 



Eileen Grace Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask merupakan masker yang dapat digunakan untuk mecerahkan kulitmu dan kabar baiknya hanya dalam 7 hari warna kulit wajahmu bisaa semakin cerah lho! Selain itu Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask menurutku sangat melembabkan kulit wajah sert mampu menghilangkan bekas jerawat dan noda hitam dan meredakan break-out atau beruntusan yang membandel. Kaya akan ekstrak lidah buaya dan kelopak bunga mawar asli  dari Prancis yang mampu menghaluskan dan melembutkan kulitmu.

Eileen Grace Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask dapat digunakan untuk kulit kering, sensitive, kombinasi, dan ibu hamil maupun menyusui! Oh ya selain itu ada kandungan rumput laut sehingga dapat memoisturaize wajahmu dan menghidrasi kulit wajah dan juga mengunci kandungan air di wajah. 

Kalo menurutku kalian wajib deh cobain Eileen Grace Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask kalau mau kulit kalian terasa selembut dan sekenyal bayi karena dapat membuat kulit terjaga elastisitasnya sehingga tidak mudah cepat berkerut. Wanginya juga selembut mawar dengan kandungan rose essential oil bisaa membuat kita semakin relax serasa perawatan mewah di salon kecantikan.


Eileen Grace Deep Metabolism Black Jelly Mask dan Eileen Grace Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask tersedia dalam dua kemasan, yaitu kemasan jar (300 ml) dan kemasan sachet (35 ml) yang travel friendly banget. 

Untuk kemasan sachet, menurutku sangat pas nih kalua mau dimasukkan ke dalam pouch dan untuk menyimpannya agar tidak kering, aku biasanya menggunakan clip gitu jadi tetap basah deh maskernya. 

Dikedua sisi packagingnya juga sangat informative mengenai penjelasan produk, ingredients, dll.



Tekstur dari Eileen Grace Deep Metabolism Black Jelly Mask dan Eileen Grace Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask sangat unik karena seperti jelly yang sangat kental. Saat diaplikasikan ke wajah, masker ini memberikan sesnsasi yang sejuk. Selain itu wanginya yang soft terlebih varian rose memiliki wangi bunga mawar yang soft memberikan efek relaksasi dan membuat mask time ku menjadi lebih menyeangkan. 



Kalau diaplikasikan di wajah, teksturnya seperti jelly bening namun ada warnanya. Nah karena bertekstur seperti jelly maka ketika kalian pakai masker ini tidak akan mengering girls. Dan untuk mengaplikasikan ataupun membersihkan jelly mask ini kalian membutuhkan bantuan spatula. 


Nah kalo aku pribadi suka banget nyimpen masker-masker di kulkas jadi pas diaplikasikan rasanya makin enak deh karena ada sensasi dingin-dingin menyegarkan!



Menurutku harga Jelly Mask dari Eileen Grace sangat affordable, Eileen Grace Deep Metabolism Black Jelly Mask dan Eileen Grace Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask dalam kemasan jar (300 ml) seharga Rp 204.100,- dan kemasan sachet (35 ml) seharga Rp 141.000,- Semua produk dari Eileen Grace dapat kamu dapatkan di websitenya. Link untuk belanja sudah aku taruh di bawah ya girls..





Nah sekarang kita bahas yuk gimana cara pakainya. Karena teksturnya yang super tick seperti jelly ada trick khusus nih untuk cara pakainya..

Pertama, pastikan wajah kamu sudah bersih ya. Kalian bisaa cuci muka terlebih dahulu atau dibersihkan dengan cleanser. Dan jangan lupa keringkan wajahmu ya.

Kedua, setelah wajah kering. Aplikasikan Eileen Grace Jelly Mask menggunakan spatula. Diusahakan merata ya..

Ketiga, diamkan selama 20 menit. Selama 20 menit kalian bisaa lho melakukan kegiatan lainnya.

Keempat, bersihkan Eileen Grace Jelly Mask menggunakan spatula dan buang langsung menggunakan tissue ya. 

Kelima, bilas wajahmu menggunakan air dan selesai! 



Sponsored by : Beauty Blogger Tangerang and Eileen Grace Indonesia


Eileen Grace Indonesia

Beauty Blogger Tangerang



You May Also Like

0 comments