Beauty Survival Kit : Natur-E Face MIst


Hello world!
Hari ini aku mau share ke kalian salah satu senjata andalanku untuk menjalani hari-hariku sebagai mahasiswa Interior Desainer dan Beauty Blogger agar tetap tampil fresh setiap saat karena terkadang aku harus mondar-mandir kesana-kesini untuk mengejar waktu dari event yang satu ke event yang laiinya. Nah untung sekarang ada Natur-E Face Mist yang selalu setia menjadi Beauty Survival Kit aku setiap harinya.
Natur-E merupakan salah satu rangkaian perawatan kulit yang paling terkenal di Indonesia. Natur-E mengandung vitamin E alami dari minyak biji gandum dan minyak biji bunga matahari untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit dari dalam dan beberapa kandungan alami lainnya untuk perawatan kulit dari luar.
Senangnya, pada tanggal 16 Desember 2017 yang lalu aku dan teman blogger lainnya diundang ke acara launching produk Natur-E Face Mist dalam acara Natur-E Refreshing Beauty Gathering di Wyl’s Kitchen (Veranda Hotel, Jakarta Selatan), jadi aku bisa bertemu dengan produk andalanku satu ini. Dihadiri oleh brand ambassador Natur-E yaitu Nadine Alexanda dan Hana Priantina sebagai special guest.
Nadine Alexandra dan Hana Priantina yang merupakan salah satu sosok merepresentasikan wanita muda zaman sekarang yang memiliki banyak sekali kegiatan namun dituntut untuk tetap keliatan cantik dan prima tanpa butuh waktu touch up. Maka dari itu mereka sangat cinta sekali dengan produk terbaru dari Natur-E ini dan menjadikannya salah satu Beauty Survival Kit mereka, sama sepertiku.
Melakukan kegiatan di luar ruangan dengan terpapar radiasi matahari (sinar UVA dan UVB) serta polusi seperti asap kendaraan bermotor, asap pabrik, rokok, alcohol, pestisida, dll) dan menjadikan mempercepat proses penuaan dini pada kulit. Nah ini dia yang disebut dengan photo-polluaging. Dampak yang terlihat pada kulit kit ajika sudah terkena photo-polluaging adalah kulit kusam, iritasi, penuaan dini, dan kering/dehidrasi. Jadi buat kamu yang berada berjam-jam diruangan ber-AC juga dapat terkena photo-polluaging loh. Maka dari itu hadir Natur-E Face Mist yang merupakan jawaban untuk kamu semua yang ingin terhindar dari photo-polluaging. 


Natur-E Face Mist mengandung bahan-bahan alami yang diolah sedemikian rupa yang dapat menjadikan wanita Indonesia tampil cantik kapanpun dan dimanapun. Kandungannya terdiri dari:
  • Ekstrak Peach Flower sebagai anti photo-polluaging yang dapat memberikan kesegaran dan melindungi kulit luar akibat kerusakan yang disebabkan oleh sinar matahari dan polusi
  • Vitamin E sebagai antioksidan yang dapat menjaga kadar air di kulit dan menangkal radikal bebas
  • Aloe Vera sebagai pelembab pada kulit kita yang menjadikan kulit tidak kering

Kemasan on-the-go menjadikan Natur-E Face Mist mudah sekali untuk dibawa kemana-mana. Jadi tidak ada alasan kan untuk terbebas dari photo-polluaging setiap harinya kan? Untuk isinya sendiri sebanyak 95ml sehingga sangat banyak dan hemat juga untuk dipakai setiap hari. Selain itu botolnya didesain sangat cantik yang merepresentasikan Natur-E dan dilengkapi dengan kandungan, cara pakai, keterangan produksi, dan tanggal kadaluarsanya.

Harga Natur-E Face Mist ini cukup terjangkau, hanya sebesar Rp 35.000,00 dan dapat didapatkan di supermarket atau drugstore favorit kalian.
Aku sangat suka sekali dengan Natur-E Face Mist makanya produk ini jadi salah satu Beauty Survival Kit aku akhir-akhir ini karena efek menyegarkan, tidak lengket, cepat kering, dan handy banget. Kalian sudah tau kebaikan Natur-E Face Mist ini dan tidak mau terkena photo-polluaging kan, jadi tunggu apa lagi?



You May Also Like

1 comments

  1. thanks for the review <3

    cheer, michelle ~ http://livedreammagic.blogspot.co.id/

    ReplyDelete